SOLID GOLD BERJANGKA PALEMBANG – Kini Asus menghadirkan versi terbaru ZenFone 3 dengan harga lebih bersahabat, yakni ZenFone Pegasus 3. Berbeda dengan versi sebelumnya yang berbodi logam dan kaca, ZenFone Pegasus 3 dilengkapi dengan casing logam utuh. Sekilas smartphone ini terlihat mirip iPhone 6s.

ZenFone Pegasus 3 dipersenjatai prosesor Quadcore 1,3GHz, sementara untuk RAM dan memori internal ada dua varian, yakni 2GB/16GB serta 3GB/32GB.

Di sektor kamera ada sedikit ‘downgrade’, 13MP (belakang) dan 5MP (depan) dan untuk ZenFone 3 sendiri kameranya 16MP (depan) dan 8MP (belakang).

Untuk urusan OS telah di dukung dengan OS Android Marshmallow 6.0 dan skin ZenUI 3.0. Dilengkapi pemindai sidik jari (di bawah kamera utama), Dual-SIM, dan baterai jumbo 4100mAh.

ZenFone Pegasus 3 akan di bandrol sekitar Rp 2,6 juta atau hampir Rp 1 juta lebih murah dari ZenFone 3-SOLIDGOLD BERJANGKA

sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published.

PERHATIAN!
MANAGEMEN PT. SOLID GOLD BERJANGKA (PT SGB) MENGHIMBAU KEPADA SELURUH MASYARAKAT UNTUK LEBIH BERHATI-HATI TERHADAP BEBERAPA BENTUK PENIPUAN YANG BERKEDOK INVESTASI MENGATASNAMAKAN PT SGB DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA ELEKTRONIK ATAUPUN SOSIAL MEDIA.UNTUK ITU HARUS DIPASTIKAN BAHWA TRANSFER DANA KE REKENING TUJUAN (SEGREGATED ACCOUNT) GUNA MELAKSANAKAN TRANSAKSI PERDAGANGAN BERJANGKA ADALAH ATAS NAMA PT SOLID GOLD BERJANGKA, BUKAN ATAS NAMA INDIVIDU