Tips Mendapatkan Pekerjaa Impian Kamu – Solid Gold

SOLID GOLD PALEMBANG – Setiap orang memiliki cita-cita punya pekerjaan yang bisa membuat bahagia.  Bukan hanya dari segi penghasilan, tetapi juga kemampuan bertahan dalam perkerjaan karena lingkungannya yang nyaman dan rekan kerja yang bersahabat.

Mengutip wealthygorilla, ada 5 tips jitu untuk mendapat pekerjaan impian sesuai dengan yang didamba-dambakan. Merdeka.com mengurai satu per satu tips tersebut seperti berikut ini

Buka Mata

Buka mata maksudnya, pilih pekerjaan bukan hanya karena anda tergiur dengan iming-iming gaji besar.

Karena gaji besar bisa saja membaut anda menghabiskan waktu yang cukup banyak.

Pilih pekerjaan dari sisi kekurangan dan kelebihannya. Bila anda bisa menerima kekurangannya dan anda sangat cinta pekerjaan tersebut, maka anda bisa pertimbangkan untuk bekerja.

Jangan lupa menetapkan, seperti apa keinginan ada. Jika dalam perjalanan anda tak bisa menerima kekurangan dari pekerjaan anda maka anda bisa berhenti.

Apalagi itu sudah tergolong fatal tidak bisa diterima.

Lokasi Kejra

Tips kedua adalah lokasi yang dekat dengan tempat tinggal anda. Apabila anda memutuskan untuk menyewa tempat tinggal disekitar lokasi pekerjaannya anda maka itu cukup bagus.

Namun jika anda harus menghabiskan waktu yang panjang serta jarak yang cukup jauh maka anda harus berpikir ulang mengambil pekerjaan tersebut.

Sebab, kondisi tubuh yang sehat dan mood yang terjaga akan menentukan kualitas pekerjaan anda. Jangan sampai anda bekerja tanpa cukup istirahat karena menempuh perjalanan jauh.

Temukan Passion Anda

Bekerja itu seperti mencari jodoh. Tak langsung ketemu hanya melihat-lihat. Anda harus tahu dan paham betul dengan diri anda, lihat apa kemampuan dan passion anda.

Passion yang sesuai dengan pekerjaan tidak menutup kemungkinan bisa menentukan keberhasilan dan kepuasan anda dalam bekerja. Bisa pekerjaan sesuai passion maka anda pun akan sangat bersemangat bekerja.

Fokus

Setelah bekerja lebih dari dua tahun di satu perusahaan cobalah mencari ladang baru.

Sebab, berlama-lama dalam satu pekerjaan akan membuat anda ketinggalan dari segi penghasilan.

Mencari pengalaman cukup setahun dua tahun. Kemudian, anda harus berpindah  karena dengan pengalaman anda, bisa jadi tempat lain akan memberikan gaji yang lebih besar apalagi jika sesuai dengan passion anda.

Siapa Panutan

Anda harus menentukan siapa role model atau panutan anda. Ini sangat bisa membantu anda mencapai pekerjaan impian anda.

Dari panutan anda, anda bisa mencontoh cara dia menggapai mimpi-mimpinya terutama usahanya yang tak kenal letih.

Anda akan menyukai karier yang mereka jalani karena itu merupakan bagian besar dari hidup mereka. Itu sumberinspirasi hebat yang dapat Anda gunakan untuk menemukan pekerjaan impian Anda – SOLID GOLD PALEMBANG