Tips Cantik Dari Seorang Park Shin-hye – Solid Gold

SOLID GOLD PALEMBANG – Park Shin-hye lagi mampir ke Jakarta, nih. Aktris Korea yang tenar sejak kecil itu tengah mempromosikan salah satu produk kecantikan yang menjadikan dirinya sebagai brand ambassador.

Saat menyapa para penggemar di Atrium Central Park Mall, Jakarta Barat, Jumat kemarin, Park benar-benar ramah. Wajah cantiknya terlihat segar dan cerah. Kulitnya glowing, meskipun cuaca sedang panas-panasnya.

Melihat itu, tentunya banyak penggemar yang jadi penasaran dengan tips-tips cantiknya.

Makan Madu

Sejak tampil sebagai Choi Ji-woo muda di Stairway to Heaven, Park Shin-hye terus tumbuh menjadi aktris cantik dan berbakat.

Mantan bintang cilik ini tampaknya tak pernah mengalami masalah kecantikan, pasalnya kulit Shin-hye selalu terlihat lembut dan segar.

Dilansir Viva Women, Park Shin-hye mengatakan kalau dia biasa mengonsumsi madu sejak kecil. Itulah rahasia kulit sehat dan cantik yang dia miliki.

Madu memang kaya nutrisi yang baik untuk menjaga kecantikan dari dalam maupun luar.

Merawat Kepala

Seorang penata rambut menyarankan saya untuk merawat kulit kepala alih-alih ujung rambut.

Dan seiring berjalannya waktu, saya mendapati kesehatan rambut saya meningkat secara alami begitu kulit kepala saya menjadi lebih sehat tuturnya.

Pakai Masker

Saat menjalani syuting drama, saya tidak punya banyak waktu untuk tidur jadi kulit saya kering sekali. Satu hal yang saya pelajari adalah masker harian untuk menjaga wajah tetap lembap,

Cleansing

Sebagai aktris, saya sering harus memakai makeup dan kadang makeupnya tebal pula, ini cukup buruk untuk kulit saya di kemudian hari.

Jadi seperti halnya makeup yang penting untuk pekerjaan saya, membersihkan makeup juga sangat penting – SOLID GOLD

Leave a Reply

Your email address will not be published.

PERHATIAN!
MANAGEMEN PT. SOLID GOLD BERJANGKA (PT SGB) MENGHIMBAU KEPADA SELURUH MASYARAKAT UNTUK LEBIH BERHATI-HATI TERHADAP BEBERAPA BENTUK PENIPUAN YANG BERKEDOK INVESTASI MENGATASNAMAKAN PT SGB DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA ELEKTRONIK ATAUPUN SOSIAL MEDIA.UNTUK ITU HARUS DIPASTIKAN BAHWA TRANSFER DANA KE REKENING TUJUAN (SEGREGATED ACCOUNT) GUNA MELAKSANAKAN TRANSAKSI PERDAGANGAN BERJANGKA ADALAH ATAS NAMA PT SOLID GOLD BERJANGKA, BUKAN ATAS NAMA INDIVIDU