SOLID GOLD BERJANGKA PALEMBANG – Saat ini, kita memasuki bulan suci Ramadan. Bagi yang beragama Islam pastilah ikut merayakannya akan melaksanakan puasa.

Jika dihitung hitung, pengeluaran selama bulan Puasa akan menurun, dari yang biasanya membeli camilan atau makan 3 kali sehari, menjadi hanya 2 kali dalam sehari.

Benarkah demikian halnya, berdasarkan pengalaman banyak orang, selama bulan Puasa malah menjadi titik pengeluaran menjadi dua hingga tiga kali lipat. Hal ini dikarena kita lebih sering melakukan aktivitas bersama teman-teman selama ramadhan.

1.Buat daftar menu selama sebulan penuh
Menyambut bulan Ramadhan, kita harus menata ulang menu makanan dan untuk berapa orang yang akan ikut memakan makanan nanti. Jangan lupa Cantumkan bahan apa saja yang dibutuhkan dan berapa banyak jumlahnya.

Hal ini diperlukan untuk memudahkan dalam menghitung estimasi pengeluaran selama sebulan. Maka dari itu kamu tidak akan memiliki makanan yang berlebih sehingga bisa berhemat.

2.Belanjalah untuk sebulan penuh
Harga bahan pokok makanan selama bulan Ramadan pasti terus meningkat. Kenaikan harga ini akan dapat membengkaknya pengeluaran bulanan, karena, kamu akan selalu butuh bahan pokok makanan tersebut.

Karena itu, kamu perlu berbelanja bahan pokok makanan yang bisa tahan lama dalam jangka waktu satu bulan. Sehingga tidak perlu membeli barang tersebut apalagi ketika harganya berubah jadi mahal-SOLIDGOLD BERJANGKA

selanjutnya