Ini Dia Tips Agar Bangun Pagi – Solid Gold Berjangka

SOLID GOLD BERJANGKA PALEMBANG – Anda Sudah Ingin Bangun pagi  besok pagi harus bangun lebih awal tapi teteap nggak bisa.

Jangan khawatir, sebagian besar populasi orang di dunia ini mengalami hal yang sama, susah bangun pagi.

Berbagai faktor menyebabkan seseorang jadi sulit untuk bangun lebih pagi

Tapi kali ini kita nggak akan ngebahas faktor apa yang jadi penyebabnya yang akan dibahas dalam artikel ini adalah beberapa tips yang bisa bantu kamu untuk nggak telat bangun pagi.

Berikut ini akan dijelaskan beberapa kiat Ayurvedic yang dapat membantumu bangun lebih awal di pagi hari dengan perasaan segar.

Matikan Gadget

Gadget seperti ponsel, tab atau laptop dan bahkan TV adalah masalah terbesar yang dapat membuatmu telat bangun di pagi hari.

Beberapa barang elektronik tersebut membuat kamu terlambat tidur, dan jika kamu tidur larut malam, kamu tidak bisa bangun lebih awal di pagi hari

Menu makan

Untuk pilihan makan malam sebaiknya kamu memilih menu makanan yang ringan Makanan berminyak dan permen bisa membuatmu merasa berat dan malas Kondisi perut yang ringan akan membantumu bangun lebih awal di pagi hari.

Minum Air

Meksipun tidak disarankan untuk minum banyak air sebelum tidur, tapi segelas air cukup membantu tidurmu.

Segelas air sebelum tidur bisa membantu fungsi kemih yang akan memaksamu bangun lebih awal dengan dorongan untuk buang air kecil Tapi, bagi penderita diabetes tidak dianjurkan untuk mengikuti tips ini.

Alarm

Cara tebaik untuk bangun di pagi hari adalah dengan menjauhkan alarm dari tempat tidurmu Dengan begitu, kamu harus bangun untuk mematikan alarmmu yang berada jauh darimu.

Mandi Air Dingin

Mandi dengan air dingin bisa membuat semua indra di tubuhmu lebih cepat aktif terangsang dan melawan rasa kantukmu.

Mandi dengan air dingin di pagi hari bisa membuatmu lebih waspada dan meningkatkan konsentrasimu – SOLID GOLD BERJANGKA