Agar Tidur Bisa Nyaman Saat di Pesawat – PT Solid Gold Berjangka

PT SOLID GOLD BERJANGKA PALEMBANG – Anda yang biasa bepergian jarak jauh mungkin lebih akrab dengan pesawat terbang daripada alat transportasi darat. Bisa jadi Anda bahkan sudah terbiasa naik pesawat berjam-jam.

Walaupun begitu, penerbangan jarak jauh selama belasan jam jelas bukan kondisi ideal untuk istirahat. Apalagi memejamkan mata dengan santai.

Namun ada beberapa cara untuk membuat perjalanan Anda menjadi lebih nyaman.

Huffington Post meminta beberapa travel blogger untuk berbagi kiat agar dapat beristirahat bahkan tidur dengan lebih nyaman ketika dalam penerbangan jarak jauh.

Jangan Minum Alkohol

Cara pertama adalah mengurangi konsumsi gula serta minuman beralkohol. Beberapa orang berpikir alkohol bisa membuat tidur menjadi lebih pulas di pesawat. Benarkah?

Namun kenyataannya hal itu hanya bertahan sekitar tiga hingga empat jam saja.

Alkohol hanya akan membuat Anda terbangun dari tidur dengan sakit kepala, rasa haus, dan selanjutnya akan kesulitan untuk kembali tidur.

Kurangi Gula

Sedangkan terlalu banyak gula dapat menyebabkan perut kembung sehingga Anda tidak akan merasa nyaman sepanjang perjalanan atau penerbangan.

Alas Kaki Longgar

Selain itu, faktor pakaian dan sepatu yang nyaman juga berpengaruh.

Travel blogger Kay Dougherty mengatakan sepatu jenis slip on yang longgar akan membuat perjalanan jarak jauh lebih nyaman.

Sepatu yang longgar akan memberikan ruang tambahan untuk kaki yang membengkak karena terlalu lama duduk di dalam pesawat – PT SOLID GOLD BERJANGKA