SOLID GOLD – Yen Berada Di 105,23 Per USD Naik 2.4 %

SOLID GOLD PALEMBANG    –   Jumat (28/10) Gubernur BOJ Haruhiko Kuroda mengatakan hasil jangka panjang akan naik bahkan saat ia tidak melihat kebutuhan mendesak untuk mengubah tarif. Dilansir dari Bloomberg Dollar Spot Index, yang mengukur kinerja USD terhadap sekeranjang 10 mata uang utama, naik 2,4% bulan ini.

Yen telah menurun selama empat hari berturut-turut dan sedikit melemah di 105,23 per USD. Pound sedikit berubah juga. triwulanan laporan output ekonomi triwulanan U.K. menunjukkan pertumbuhan bahkan memasuki pertumbuhan triwulanan ke 15 yang menentang peramal yang memprediksi resesi setelah Brexit.

Dalam kalender ekonomi Asia, Jepang melaporkan harga konsumen, posting Taiwan kuartal ketiga output ekonomi dan Australia mengungkapkan harga produsen kuartal ketiga.
S & P / NZX 50 Index Selandia Baru, tergelincir 0,1 persen. Di Australia, S & P / ASX 200 Index naik kurang dari 0,1 persen. Kontrak pada indeks Kospi di Seoul turun 0,3 persen.

Sementara pasar di Hong Kong belum mulai diperdagangkan lagi, Hang Seng berjangka dan indeks Hang Seng China Enterprises tergelincir sebanyak 0,2 persen di sebagian besar perdagangan terakhir. FTSE China A50 Indeks berjangka naik 0,1 persen.

Nikkei 225 futures naik menjadi 17.460 di Osaka, sementara kontrak pada indeks Jepang yang terdaftar di Singapura naik 0,7 persen menjadi 17.480. indeks Nikkei 225 dalam mata uang yen sedikit berubah pada 17.460 di Chicago Mercantile Exchange.

Harapan untuk biaya pinjaman yang lebih tinggi di AS dan pemilihan presiden 8 November membebani ekuitas dan meningkatkan imbal hasil obligasi global. Sementara kinerja perusahaan yang mengalahkan perkiraan analis rata-rata hampir 6 persen dalam 15 hari sejak Alcoa Inc menggebrak dengan laporannya, S & P 500 belum beranjak, pergerakan terkecil selama periode dibandingkan sejak kuartal pertama 2015.

Amazon merosot 5,4 persen setelah-jam perdagangan AS berakhir. Penjualan di kuartal saat ini berada di $ 42 miliar turun dari $ 45,5 miliar, perusahaan yang berbasis di Seattle mengatakan dalam sebuah pernyataan. Analis memperkirakan $ 44,6 miliar.

Minyak mentah West Texas Intermediate turun 0,1 persen menjadi $ 49,70 per barel, mengupas keuntungan 1,1 persen pada sesi sebelumnya. Reuters melaporkan Arab Saudi dan OPEC bersedia untuk memotong 4 persen dari produksi tertinggi mereka.   –   SOLIDGOLD