SOLID GOLD BERJANGKA  –  WallStreet Mencermati Pegerakan Minyak Mentah

SOLID GOLD BERJANGKA PALEMBANG  –  Harian solid (21/03) Bursa saham AS ditutup mixed, dengan investor mencerna komentar campuran pejabat The Fed dan pelemahan minyak mentah. Indeks Nasdaq mencapai tertinggi baru intraday sepanjang masa dalam perdagangan menjelang siang sebelum menutup hampir datar, dengan saham Apple juga mencapai rekor tinggi.

Indeks Dow Jones Industrial Average tergelincir sekitar 10 poin, dengan saham Home Depot dan Goldman Sachs memberikan kontribusi yang besar paling kerugian. Indeks S & P 500 turun 0,2% dengan sektor keuangan jatuh 0,89% untuk memimpin penurunan.

Wall Street juga bersiap untuk sebuah perdebatan suara parlemen pada tagihan perawatan kesehatan GOP yang dijadwalkan untuk Kamis. Lewat RUU dipandang sebagai langkah menuju memberlakukan reformasi pajak, tetapi telah menghadapi kritik dari kedua Partai Republik dan Demokrat.

Indeks Dow Jones turun 8,76 poin, atau 0,04% menjadi ditutup pada 20,905.86, dengan penurunan tertinggi saham Home Depot dan saham Caterpillar naik tertinggi. Indeks S & P 500 turun 4,78 poin, atau 0,2% menjadi berakhir pada 2,373.47, dengan sektor keuangan memimpin tujuh sektor yang lebih rendah dan sektor bahan unggul.

Indeks Nasdaq naik 0,53 poin, atau 0,01% menjadi ditutup pada 5,901.53. Analyst Vibiz Research Center memperkirakan bursa Wall Street selanjutnya akan bergerak mencermati harga minyak mentah dan perkembangan kebijakan pemerintahan Presiden AS Donald Trump, mengingat belum banyak data ekonomi.  –   SOLID GOLD BERJANGKA