Strategi Melindungi Diri Saat Corona – Solid Gold Berjangka

Beberapa orang sudah harus kembali mulai beraktivitas kembali di masa pandemi ini. Seperti para pekerja di beberapa perusahaan Ibu Kota yang harus mulai pergi ke kantor lagi.

Mungkin kamu salah satunya. Walau masih berat hati dan deg-degan harus beraktivitas seperti biasa di tengah pandemi, semua harus dilewati dengan tenang, tapi tetap waspada.

Daripada mikir yang nggak-nggak dan berujung stres, mending sekarang mempersiapkan diri dengan baik yuk! Nggak susah kok bikin aktivitas lancar di tengah pandemi.

Yang terpenting kan kamu sudah berusaha dengan baik~ Berikut strategi yang bisa kamu lakukan untuk melindungi diri di tengah pandemi.

Update Berita

Belum ditemukannya vaksin Covid-19 dan masih berlanjutnya penelitian mengenai virus ini membuat imbauan maupun peraturan yang dikeluarkan oleh badan dunia maupun pemerintahan terus berubah-ubah.

Makanya kamu harus update dengan berita terkini mengenai Covid-19. Ikutilah akun berita dan institusi terpercaya agar tidak terdampak berita hoaks.

Setelah membaca berita, kamu juga perlu cek kebenarannya. Update juga dengan peraturan yang dikeluarkan kebijakan tempatmu tinggal biar nggak salah langkah saat beraktivitas.

Bawa Sanitizer

Rajin mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktivitas atau memegang bagian tubuh adalah salah satu langkah jitu untuk mencegah tertular COVID-19.

Namun bagaimana kalau di sekitarmu nggak ada air bersih dan sabun? Kamu bisa membawa hand sanitizer yang juga ampuh membersihkan tangan dari virus.

Kayak Lifebuoy Hand Sanitizer Immunity Boosting yang mendapat predikat World’s First Hand Sanitizer Skin Immunity Boosting.

Lifebuoy Hand Sanitizer Immunity Boosting bukanlah hand sanitizer biasa.

Melainkan hand sanitizer peningkat imunitas pertama di dunia yang tidak hanya membunuh kuman tanpa air, tapi juga mengaktifkan peptida kulit untuk meningkatkan imunitas kulit yang melawan bakteri dan virus .

Alat Makan Sendiri

Pasti kangen ya jajan kaki lima dan cari menu makan siang saat istirahat? Di masa pandemi ini, kamu harus lebih hati-hati dalam membeli makanan.

Sebaiknya bawalah bekal dari rumah karena kamu tahu kebersihan dan cara pembuatannya.

Kalau memang nggak bisa bawa bekal, pastikan restoran/warung yang kamu pilih mengutamakan kebersihan.

Selain itu, bawalah perlengkapan makan sendiri seperti kotak bekal, sendok, dan garpu untuk mencegah penularan Covid-19.

Disinfektan Senidiri

Per tanggal 8 Juni kemarin, pemerintah telah mengeluarkan kebijakan bawah ojol sudah boleh beroperasi untuk mengangkut penumpang.

Nah buat kamu yang harus bermobilitas menggunakan transportasi umum, tetap waspada ya saat perjalanan ke  kantor maupun pulang ke rumah. Cara yang bisa kamu lakukan adalah membawa perlengkapan pribadi seperti helm ketika mau naik ojol – SOLID GOLD BERJANGKA