SOLID GOLD BERJANGKA  – 3 Hal Unik Pokemon Go

SOLID GOLD BERJANGKA PALEMBANG  –  Jika berpikir Pokemon GO hanyalah sebuah game dengan monster – monster yang lucu, hal itu salah. Seluruh dunia telah kecanduan memainkan game ini.

Meski baru dirilis di Amerika Serikat, Australia, dan Selandia Baru, kini aplikasi Pokemon GO sudah diakses oleh masyarakat di seluruh dunia, dan mereka menjejali jalanan dengan smartphone mereka hanya untuk sekedar menangkap Pokemon. Berbagai jenis Pokemon yang kadang tersembunyi di tempat-tempat yang unik, justru membuat banyak orang makin tertantang untuk menaikkan tingkatan dirinya di Pokemon GO.

1. Untuk sekarang, Anda telah berkenalan dengan fitur ‘Nearby’ yang berada di pojok kanan layar ketika Anda bermain. Menu yang dapat di-klik tersebut bisa memperlihatkan jenis Pokemon apa saja yang berada di dekat Anda. Untuk saat ini, fitur tersebut adalah sumber utama untuk Anda mencari dan menangkap Pokemon.

Namun jika melihat trailer Pokemon GO yang telah dirilis sejak tahun lalu, akan ada sistem navigasi Pokemon yang lebih kompleks, dan tentu lebih menarik. Tentu sistem navigasi sederhana ini tak akan dipertahankan lama-lama. Barangkali akan ada fitur yang dapat membuat Anda memungkinkan untuk melihat arah di peta, disandingkan dengan keadaan di sekitar.

2. Di titik ini, tentu sudah banyak sekali Pokemon yang Anda tangkap. Permasalahan yang kerap terjadi kita mempunyai dua ekor Pokemon yang sama. Meski ada kegunaan dalam memiliki dua buah duplikat Pokemon, tentu akan lebih baik jika bisa bertukar Pokemon antar sesama teman.

Yap, hal ini memang belum ada di aplikasi yang saat ini telah terpasang di smartphone Anda. Namun jika kita kembali melihat trailer, hal ini akan segera melengkapi fitur dari Pokemon GO

3. Saat ini Anda bisa bertempur melawan Pokemon lain di gym, baik pertandingan yang bersifat ‘friendly’ maupun kompetitif. Namun pecinta Pokemon klasik tentu mengenal konsep untuk adu kuat Pokemon dengan teman-teman.

Bertempur di pertempuran persahabatan dengan berbagai jenis Pokemon di gym, memang menarik. Namun hal itu tak ada apa-apanya jika kita bisa langsung berhadapan secara player-on-player untuk bertarung, tanpa harus pergi ke gym terdekat dan harus sesuai dengan tim yang kita masuki  –  SOLIDGOLD BERJANGKA

sumber : merdeka.com