SOLID GOLD BERJANGKA  –  Perkiraan Bursa Asia Jelang Laporan Kinerja Emiten

SOLID GOLD BERJANGKA PALEMBANG  –  Bursa saham Jepang dan Korea beringsut lebih tinggi, sementara kiwi turun setelah data pengeluaran Selandia Baru lebih tinggi dari perkiraan, menambah sinyal bearish pada mata uangnya. Minyak mentah berada di atas $ 44,50 per barel.

Minggu ini para investor sedang menaruh perhatiannya kepada laporan kinerja emiten, PepsiCo Inc., JPMorgan Chase & Co, Citigroup Inc dan Wells Fargo & Co melaporkan minggu ini, selain mendengar pidato kebijakan moneter yang akan disampaikan oleh ketua The Fed, Janet Yellen yang berfokus pada normalisasi neraca bank sentral, dan Laporan Kebijakan Moneter Federal Reserve di hadapan Kongres hari Rabu.

Yen turun 0,2% pada 114,23 per USD, turun untuk hari ketiga. Indeks Spot Bloomberg Dollar bergerak datar untuk hari ketiga. Hasil pada Treasuries 10 tahun naik satu basis poin menjadi 2,38%, sementara imbal hasil pada catatan pemerintah Australia dengan tingkat jatuh tempo serupa turun satu basis poin menjadi 2,73%. Kiwi turun 0,3% menjadi 72,58 sen A.S.

Harga minyak mentah WTI naik 0,4% menjadi $ 44,57 per barel. Sementara harga emas turun 0,1% pada $ 1,213.49 per ounce dan perak naik 0,1% menjadi $ 15,64 per ounce. Dari segi Indeks Topix Jepang naik 0,3%. Indeks S & P / ASX 200 Australia turun 0,2%. Indeks Kospi Korea Selatan naik 0,2 persen. Index Hang Seng di Hongkong, naik 0,2%.  –  SOLID GOLD BERJANGKA