SOLID GOLD BERJANGKA  –  4 Peramal diDunia

SOLID GOLD BERJANGKA PALEMBANG  –   Setiap kebudayaan yang ada di muka bumi mengenal ilmu meramal. Percaya atau tidak, ada beberapa manusia yang bisa melihat peristiwa di masa mendatang. Lalu Orang yang seperti itu dipuja karena bisa memberi gambaran tentang apa yang akan terjadi agar manusia bersiap dan waspada. Sedangkan Di Indonesia, seperti Jayabaya, Raja Kediri kuno, yang serangkaian membuat syair berisi prediksi nasib nusantara. Pada era kontemporer, ada sosok mendiang Mama Lauren kerap menjadi tempat bertanya atas ramalan para pesohor di dunia hiburan.

Ramalan, kadang hasilnya tepat tapi kadang juga meleset. Tidak ada seorang pun di dunia ini yang seratus persen meramal kejadian di masa datang.

Berikut lima sosok peramal yang perkiraannya paling sering akurat sepanjang sejarah. Mereka sangat dikenal ke seluruh dunia karena mampu berulang kali membaca gejala masa depan.

Jucelino Nobrega da Luz asal Brasil, adalah seseorang guru sekaligus peramal paling tesohor di dunia. Pria kelahiran 1960 ini terkenal karena bisa meramal tidak hanya pada garis besar peristiwa, tetapi lengkap dengan tanggal, bulan sampai tahun kejadian secara tepat. Untuk membuktikan ucapannya,

June Field, yang berusia 53 tahun, wanita asal Inggris pada tiga tahun lalu dinobatkan sebagai peramal terbaik sedunia dalam sebuah kompetisi para peramal yang diadakan di Ukraina dan ditayangkan dalam siaran televisi.

Field telah berhasil mengalahkan sekitar 70 ribu peramal lainnya dan berhasil masuk kedalam sebelas orang yang masuk final dalam kontes selama enam bulan

Edgar Cayce adalah seorang warga negara Amerika Serikat dikenal sebagai nabi yang tidur. soal ramalannya yang tidak meleset pada abad ke-20. Dia mengolah kemampuannya lewat meditasi dan di saat itulah Anda bisa menanyakan soal apapun padanya termasuk waktu, luar angkasa, reinkarnasi, spiritual, dan masa depan. Semua yang prediksi itu akurat. Dia juga mengklaim dirinya telah meramal kejadian perang dunia I dan II.

Nostradamus. Peramal kelahiran asal Prancis pada 1453 telah mempublikasikan ribuan prediksi di masa lalu dan yang telah menjadi kenyataan di zaman kini.

Ramalannya yang paling terkenal yakni munculnya tiga anti-Kristus yang akan haus darah dan menjadi pembantai paling keji sejagat. Yaitu Napoleon Bonaparte, Adolf Hitler, dan terakhir berasal dari Timur Tengah. Namun masih belum diketahui apakah Saddam Hussein ataukah Usamah Bin Ladin  –  SOLIDGOLD BERJANGKA

sumber : merdeka.com