SOLID GOLD BERJANGKA   –   6 Cara Unik Mencapai Panjang Umur

SOLID GOLD BERJANGKA PALEMBANG    –   Banyaknya junk food membuat umur manusia menjadi pendek, hal terjadi berbeda pada zaman dahulu yang diketahui punya umur yang panjang dan kesehatan yang prima. Sudah banyak para peneliti melakukan inovasi teknologi dan medis, serta berbagai pola diet bisa dijalani untuk kesehatan yang lebih baik.

Tetapi ada beberapa orang yang ingin memiliki umur yang panjang melakukan hal – hal aneh dan belum tentu bisa memperpanjang umur berikut ini 6 cara unik.

1. Minum kopi dan juga beer
Ternyata tak akan membunuh Anda jika tak berlebihan. Bagaimana tidak, salah satu penelitian menunjukkan bahwa kopi menyediakan efek yang memberikan perlindungan terhadap beberapa jenis kanker tertentu, serta beberapa penyakit seperti diabetes, alzheimer, serta parkinson.

2. Pergi ke pertunjukan komedi
Menurut seorang profesor ilmu saraf bernama William Klemm, humor memiliki kekuatan untuk meredakan tekanan darah tinggi, mengurangi stres dan kegelisahan, menghilangkan rasa sakit, menambah perasaan bahagia, bahkan bisa membakar kalori.

3. Seks dan lebih banyak seks
Meski banyak yang mengatakan bahwa pernikahan adalah hal yang bisa membuat stres, namun seks bisa menambah nilai kesehatan bagi diri Anda. Menurut sebuah studi yang dipublikasikan oleh British Medical Journal, partisipan yang mengalami lebih banyak orgasme, resiko kematiannya akan turun hingga 50%.

4. Perbesar bokong
Siapa yang tidak suka dengan seksinya Kim Kardashian dan berencana untuk menjadi sexy layaknya Kim dan Khloe. Selain seksi, bisa juga akan berumur panjang pula.

5. Berprestasilah di bidang yang Anda suka
Para pemenang Olimpiade, Oscar, maupun Nobel, ternyata cenderung memiliki umur yang panjang ketimbang populasi umum. Para pemenang Nobel rata-rata hidup lebih lama dua tahun ketimbang lainnya, sementara pemenang Olimpiade hidup lebih lama tiga tahun. Para pemenang Oscar-lah yang hidup jauh lebih lama, dengan rata-rata hidup 4,5 tahun lebih lama.

6. Jadikan shopping sebagai hobi
Menurut sebuah studi yang dipublikasikan di Journal of Epidemiology and Community Health, 1.850 pria dan wanita berusia 65 tahun ke atas yang pergi shopping setiap hari, resiko kematiannya berkurang hingga 25%.

semoga dapat membantu  –   SOLIDGOLD BERJANGKA

sumber : merdeka.com