SOLID GOLD BERJANGKA  –  6 Hal Buat Nyamuk Nempel

SOLID GOLD BERJANGKA PALEMBANG  –  Digigit nyamuk memang menyebalkan, tapi bagi sebagian kamu, mungkin justru lebih disukai oleh nyamuk sebagai mangsa. Ternyata, nyamuk pun punya mangsa favorit, tak semua darah manusia dinilai enak oleh nyamuk. Nyamuk ternyata lebih suka menghisap darah para manusia yang punya kriteria berikut ini.

Golongan darah

Sebuah penelitian menemukan bahwa mereka dengan golongan darah O ternyata lebih disukai oleh nyamuk. Peneliti menemukan bahwa ternyata gula dalam golongan darah O lebih disukai nyamuk.

Karbon dioksida

Salah satu alasan nyamuk berkumpul adalah adanya karbon dioksida. Manusia yang mengeluarkan sisa pernafasan karbon dioksida paling banyak biasanya disukai nyamuk. Umumnya mereka yang mengeluarkan banyak karbon dioksida saat bernafas adalah mereka yang bertubuh besar dan gemuk.

Asam laktat

Penelitian menemukan bahwa asam laktat manusia juga menarik perhatian nyamuk, terutama nyamuk penyebab demam kuning. Umumnya mereka yang baru saja olahraga memiliki kandungan asam laktat yang banyak di tubuhnya akibat pembakaran kalori tubuh dan berkeringat. Apalagi jika didukung suhu tubuh yang hangat.

Ibu hamil

Ternyata wanita hamil juga lebih disukai nyamuk. Ini karena suhu tubuh ibu hamil umumnya lebih hangat 0.7 derajat Celcius dibanding orang kebanyakan sehingga menarik perhatian nyamuk. Sebuah penelitian menemukan bahwa wanita yang dalam masa akhir kehamilan lebih banyak bernafas dan mengeluarkan karbon dioksida.

Orang yang mudah berkeringat Orang berkeringat, itu tandanya mereka telah mengalami kenaikan suhu tubuh dan peningkatan karbondioksida. Dimana dua hal tersebut merupakan salah satu faktor utama yang menarik minat para nyamuk untuk hadir.

Orang yang berpakaian warna gelap Nyamuk, merupakan hewan yang sangat menyukai kegelapan, Oleh karena itu dalam sebuah penelitian dibuktikan bahwa, nyamuk akan lebih senang mem

Itu dia sekian hal yang disukai nyamuk. Mereka lebih menyukai manusia dengan kriteria di atas ketika mencari darah. Sekarang tak heran kan mengapa kamu tampaknya lebih sering digigit nyamuk dibanding teman-temanmu  –  SOLIDGOLD BERJANGKA

sumber : vemele.com