Menggunakan Sepatu Baru Agar Tidak Lecet – Solid Gold Berjangka

SOLID GOLD BERJANGKA PALEMBANG – Bisa membeli dan memakai sepatu baru yang sudah jadi idaman sejak lama pasti sangat menyenangkan guys.

Tapi kadang ada masalah yang mungkin sering kamu alami saat memakai sepatu baru ketika ternyata sepatu tersebut masih terasa sempit dan membuat kakimu jadi lecet saat memakainya.

Mungkin di antara kalian terbiasa menggunakan plester untuk mengantisipasi lecet di kaki, tapi menggunakan plester terus-menerus akan menimbulkan bekas dan rasa lengket lho guys.

Berikut ini ada beberapa tips supaya kaki kamu gak lecet lagi saat menggunakan sepatu baru,

Kaos Kaki Tebal

Cara termudah untuk menghindari lecet adalah dengan memakai kaus kaki tebal.

Agar sepatu tidak terlalu penuh dan sempit, gunakan hairdryer pada bagian dalam sepatu. Hawa panas yang diberikan hairdryer akan membuat sepatu jadi lebih fleksibel dan juga lentur

Deodorant

Selain berfungsi untuk badan ternyata deodorant bisa lho kamu gunakan untuk menghilangkan gesekan antar sepatu dan kaki kamu.

Oleskan deodorant pada bagian kaki yang sering lecet, seperti bagian tumit dan jari kaki.

Tekstur deodorant yang lembut dan licin bisa mengatasi agar bagian kaki tersebut tidak lecet. Selain itu, penggunaan deodorant juga bisa menghilangkan bau kaki.

Es Batu

Isi kantung plastik dengan es batu, lalu masukkan ke dalam sepatu sampai memenuhi semua bagian dalam sepatu, kemudian diamkan semalaman.

Ketika di pagi hari, keluarkan air yang ada dalam sepatu tadi dan kamu akan merasakan sepatu kamu jadi lebih longgar

Gunakan Lotion

Khusus untuk sepatu kulit coba oleskan krim pelembab atau lotion ke dalam sepatu seperti pada bagian area tumit dan juga jari.

Fungsi pelembab akan melunakkan kulit dan untuk pemakaian sepatu di hari berikutnya, kaki kamu akan terasa lebih pas dan tidak merasa sakit saat memakai sepatu baru – SOLID GOLD BERJANGKA