SOLID GOLD BERJANGKA  –  Jovetic Segera Tuju NewCastle Musim Ini

SOLID GOLD BERJANGKA PALEMBANG  –  Jelang 7 hari lagi bursa transfer ditutup banyak tim – tim eropa makin giat berburu pemain incaran mereka, baik dari liga inggris, perancis, spanyol, jerman, bahkan liga turki dan liga lainnya. Berdasarkan laporan yang beredar beberapa saat lalu, Newcastle dikabarkan masih penasaran dan akan mencoba lagi untuk mendatangkan striker Inter Milan, Stevan Jovetic. Laporan yang diturunkan oleh TMW mengatakan bahwa Newcastle masih belum menyerah terkait ambisi mereka untuk mendatangkan Jovetic, pemain depan yang juga pernah berseragam Fiorentina dan Manchester City.

Bos The Toon Army, Rafael Benitez, amat berhasrat memperkuat lini depan timnya usai mereka mencatat start kurang memuaskan di Premier League. Ia kemudian secara spesifik meminta pada manajemen untuk menghadirkan striker Inter ke St James Park. Pemain Montenegro, yang sudah sering disebut-sebut akan meninggalkan Giuseppe Meazza, menghabiskan separuh musim lalu sebagai pemain pinjaman di Sevilla.

Jovetic bermain cukup apik selama di Sevilla bersama manajer Jorge Sampaoli. Namun klub La Liga kabarnya sulit menjadikan sang striker sebagai pemain permanen karena besaran gaji dan juga biaya transfernya. Jovetic sendiri hanya duduk di bangku cadangan ketika Inter memulai petualangan mereka di Serie A 17/18. Kala itu brace kapten Mauro Icardi membantu Il Biscione menang 3-0 atas Fiorentina. – SOLID GOLD BERJANGKA

Bos The Toon Army, Rafael Benitez, amat berhasrat memperkuat lini depan timnya usai mereka mencatat start kurang memuaskan di Premier League. Ia kemudian secara spesifik meminta pada manajemen untuk menghadirkan striker Inter ke St James Park. Pemain Montenegro, yang sudah sering disebut-sebut akan meninggalkan Giuseppe Meazza, menghabiskan separuh musim lalu sebagai pemain pinjaman di Sevilla.