SOLID GOLD BERJANGKA  –  Tips – Tips Mengilangkan Bau Kaki

SOLID GOLD BERJANGKA PALEMBANG  –  Bau kaki adalah hal yang biasa terjadi ketika kita memakai sepatu tertutup dalam waktu yang lama. Saat kita sedang memakai sepatu memang tidak terasa baunya, namun ketika kita melepas sepatu, barulah kita sadar bahwa kaki kita bau. Masih mending ketika membuka sepatunya di rumah. Kondisi khusus, hyperhidrosis, di mana biasanya seseorang berkeringat lebih banyak dibandingkan orang-orang pada umumnya

1. Lemon tidak hanya bermanfaat sebagai perawatan kecantikan saja, namun juga sebagai obat herbal yang baik bagi kesehatan tubuh. Selain ke dua manfaat tersebut, lemon juga dapat digunakan sebagai cara menghilangkan bau kaki yang ampuh karena terdapat kandungan anti-bakterial yang dapat membasmi bakteri penyebab bau pada kaki Anda.

2. Baking soda atau soda ue sudah terbukti untuk menghilangkan bakteri. Selain itu baking soda sering digunakan oleh banyak orang sebagai perawatan kecantikan dan lainnya. Oleh karena itu, baking soda ampuh untuk membasmi bakteri penyebab bau kaki.

3. Aneh memang jika obat kumur yang biasa digunakan berkumur menggunakan mulut malah digunakan sebagai cara menghilangkan bau kaki. Hal ini dikarenakan obat kumur memang diperuntukkan untuk membasmi bakteri. Oleh karena itu obat kumur berguna pula sebagai cara menghilangkan bau kaki.

4. Cuka dengan kadar asam yang tinggi juga efektif untuk membunuh kuman penyebab bau pada kaki. Caranya adalah dengan mencampur ½ gelas cuka dengan 1 baskom air lalu rendam kaki selama 15 menit.

5. Cara menghilangkan bau kaki dengan garam memang sudah banyak diketahui orang. Garam berfungsi untuk mengurangi kelembapan pada kaki dan juga membasmi bakteri penyebab bau kaki. Caranya pun mudah, campurkan garam dengan 1 baskom air hangat lalu rendam kaku selama 20 menit. Lakukan setiap hari.  –  SOLID GOLD BERJANGKA