Ini Fitur Terupdate Whatsapp Saat Ini – Solid Gold Berjangka

SOLID GOLD BERJANGKA PALEMBANG – Aplikasi chatting WhatsApp sedang giat-giatnya melakukan perbaruan, alasannya, agar pengguna aplikasi instan ini bisa menikmati fitur-fitur baru  yang dikeluarkan. Jika pengguna sudah memperbarui WhatsApp mereka, maka mereka bisa menggunakan fitur baru tersebut.

Matikan Notif Group

WhatsApp sedang mengerjakan fitur baru. WABetaInfo menjelaskan,  fitur baru ini di beri nama Mode Liburan. Pengguna whatsapp bisa menghilangkan atau mematika pemberitahuan grup selama mereka sedang liburan.

Saat ini fitur mematikan pemberitahuan grup ada, untuk fitur lama pemberitahuan sudah mati namun pesannya muncul di layar ponsel, Sedangkan fitur baru, pemberitahuan mati dan pesan tak muncul di layar ponsel. Pesan itu akan disimpan oleh WhatsApp.

Pemindaian Kode QR

Hampir Sama dengan aplikasi Line dan Snapchat, WhatsApp juga akhirnya menambah fitur agar pengguna bisa menambah teman hanya dengan memindai kode QR saja.

Cara menggunakannya, pengguna harus membagikan data kontak mereka, saat sedang berlangsung maka kode QR akan muncul. Pengguna WhatsApp lainnya bisa memindai kode QR yang Anda tunjukkan.

Mempunyai Stiker

Kini pengguna WhatsApp bisa mengekspresikan dirinya melalui  stiker. Bahkan mereka bisa membuat stiker yang mereka inginkan.

Stiker dapat diunduh dari Google Play atau App Store, dan akan muncul di  WhatsApp. Bagi pengguna yang sudah memperbarui, cukup tekan tombol stiker  yang muncul dan pilih yang ingin Anda gunakan.

Melemeahnya Keamanan

WhatsApp ternyata malah melemahkan keamanannya. Jadi, pengguna  lain bisa membaca pesan Anda. Aplikasi WhatsApp biasanya melindungi setiap pesan yang dikirim menggunakan enkripsi end-to-end. Itu berarti bahwa setiap pesan tetap aman, dan hanya dapat dibaca oleh orang yang mengirim dan menerima pesan-pesan itu.

Dan saat ini WhatsApp telah menambahkan backup gratis, yang disediakan oleh Google, dan dapat memecahkan enskripsi itu.

Pesan-pesan itu memang aman di dalam ponsel, tapi cadangan pesan tidak dienkripsi, Hal ini berpotensi membiarkan siapa saja membaca pesan dan melihat gambar yang ada di dalamnya.

Pernyataan dari WhatsApp tentang fitur baru ini juga dijelaskan, Penting Media dan pesan yang Anda cadangkan tidak dilindungi oleh enkripsi end-to-end WhatsApp saat ada di Google Drive, bunyi tulisan itu.

Video Berputar Otomatis

Setelah perbarui WhatsApp, maka akan muncul fitur baru, yaitu menampilkan video saat muncul di layar obrolan. Fitur ini baru bisa digunakan pada perangkat iOS. WABetaInfo menulis, untuk saat ini fitur tersebut hanya tersedia untuk pengguna iOS beta yang memiliki versi WhatsApp 2.18.102.5 yang diinstal – SOLID GOLD BERJANGKA