SOLID GOLD  –  Fakta Air Seni Menghasilkan Busa

SOLID GOLD PALEMBANG – Urine yang keluar dari dalam tubuh tak hanya jadi sarana keluarnya limbah dan racun. Penelitian mengungkapkan bahwa urine juga bisa menjadi indikator atau gejala saat suatu penyakit menyerang tubuhmu. Salah satunya adalah kondisi urine berbuih atau berbusa. Kira-kira apa yang jadi sebab munculnya busa di urine

ISK atau infeksi saluran kencing
ISK adalah salah satu penyakit yang berhubungan dengan kemih yang sering menyerang wanita. Bakteri dan jamur masuk ke dalam saluran kemih lalu menimbulkan sensasi terbakar sehingga urine jadi berbusa.

Masalah ginjal
Ginjal memiliki saluran akhir pembuangan yaitu urine. Jika ada masalah pada ginjalmu, maka salah satu dampaknya adalah urine yang berbuih.

Diabetes
Diabetes menjadi penyebab lain dari kerusakan ginjal. Seringkali penderita diabetes mengalami urine yang berbusa atau bergelembung.

Penyakit jantung
Sakit jantung pun bisa menyebabkan urine berbuih. Sehingga urine yang berbusa mampu menjadi salah satu indikator atau gejala penyakit jantung.

Proteinuria
Mungkin kamu belum terlalu familiar dengan istilah ini. Proteinuria membuat tubuh melepaskan protein dalam jumlah tinggi saat kamu buang air kecil. Akibatnya kondisi ini akan menghasilkan urine yang berbuih. Batu ginjal, diabetes, atau naiknya tekanan darah menjadi faktor proteinuria.

Stres
Tak banyak yang tahu bahwa stres pun bisa membuat kencingmu berbusa. Oleh karena itu rajinlah melakukan meditasi agar tingkat stresmu menurun.

Dehidrasi
Dehidrasi juga bisa menjadi salah satu alasan kenapa urine mengeluarkan busa.  – SOLID GOLD