SOLID GOLD  –   Jelang Derby Manchester in England 

SOLID GOLD BERJANGKA PALEMBANG    –   Sebuah kabar buruk datang bagi Manchester United. Jelang laga panas kontra Manchester City nanti mereka kemungkinan besar tidak akan diperkuat oleh enam pemain utama mereka yang kondisinya meragukan jelang Derby.

Partai yang digelar di Old Trafford nanti bisa dikatakan sebagai salah satu partai penting dalam perburuan gelar juara EPL musim ini. Hal ini dikarenakan baik City maupun United sama-sama meraih tiga kemenangan beruntun pada pembukaan EPL musim ini.

Menurut laporan Manchester Evening News, Setan Merah kemungkinan besar tidak akan diperkuat oleh Luke Shaw, Jesse Lingard dan Henrikh Mkhitaryan pada laga akhir pekan nanti. Kondisi Luke Shaw dan Mkhitaryan sendiri diragukan usai mendapat cedera saat membela timnas, sedangkan Lingard disebut belum cukup fit usai cederanya di laga Community Shield yang lalu.

Selain ketiga nama itu, ada tiga nama lagi yang diragukan untuk tampil pada laga penting tersebut. Mereka adalah Marcos Rojo, Sergio Romero dan Antonio Valencia.

Ketiga nama ini diragukan karena pulang lebih telat daripada rekan-rekan setimnya karena menjalani laga internasional bersama Timnas masing-masing di Amerika Selatan. Oleh karenanya Mourinho masih perlu memastikan kondisi fisik ketiga pemain ini sebelum memutuskan menurunkan mereka pada laga nanti   –   SOLIDGOLD BERJANGKA

sumber : bola.net