SOLID GOLD  –  Waspadailah 4 CiriCiri Seseorang Hiperseks

SOLID GOLD PALEMBANG – Meski hypersex diartikan sebagai hasrat seksual berlebih dan sering diidentikkan sebagai salah satu kelainan yang dialami, baik pria maupun wanita. Namun jangan langsung memberi label seseorang ‘hypersex’ gara-gara selalu memikirkan seks kala hari-hari biasa. Terutama ketika menilai pria, perlu diketahui bahwa pria memikirkan seks hampir tiap hari loh. Itu yang utarakan dalam banyaknya penelitian.

Ada baiknya, Anda mengedepankan skeptisme guna mencari tahu terlebih dahulu terkait tanda-tanda seseorang hypersex. Berikut beberapa tanda-tanda.

1. Kecanduan Hal-hal yang Berbau Seks

Kalau hanya menonton film erotis saja, tentu masih berada dalam batas kewajaran. Akan terlihat tak wajar kala hal-hal lain yang berbau seks, langsung diburu untuk segera dikonsumsi. Seperti menjadi pelanggan setia dating online ataupun bersedia membayar lebih untuk menjadi member dari website-website yang menjajahkan nuansa erotisme tertentu.

2. Sering Kedapatan Selingkuh

Mungkin ini disebut naluri dasar manusia, tak pernah puas dengan satu hal saja, tetapi selalu ingin lebih dan lebih. Hal tersebut akan terlihat menarik, ketika seseorang tak pernah puas dalam hal pencapaian dalam pekerjaan, sehingga mereka ingin lebih dan lagi. Berbeda ketika Anda telah memiliki seseorang yang disayangi tetapi malah mencari jajan diluar dengan jumlah satu ataupun dua. Ingat, sering selingkuh merupakan salah satu tanda hypersex loh.

3. Hanya Seks di Pikirannya

Kalau Cuma numpang numpang memenuhi pikiran sehari-hari, dapat dikatakan itu hal yang wajar. Seks akan menjadi sesuatu yang terlihat tak wajar, saat perkara seks terus dipikirkan dengan satu pemikiran yaitu bagaimana bisa memuaskan birahi pribadi, tanpa memberi space pikiran lainnya untuk berkunjung menuju otak.

4. Kerap Melakukan ‘Self Service’

Self service atau yang dikenal dengan seni memuaskan diri sendiri merupakan sebuah solusi guna mencari sebuah sensasi bercinta. biasanya hal ini dilakukan hanya beberapa kali saja dalam satu bulan kala telah lama tak melakukan ritual bercinta. Self service akan menjadi hal yang tak wajar saat dilakukan berkali-kali sembari ia aktif pula melakukan hubungan seksual. Ini adalah hal yang patut Anda waspadai ya kawan-kawan. – SOLID GOLD