SOLID GOLD BERJANGKA  –  Fakta diBalik Buah Nanas

SOLID GOLD BERJANGKA PALEMBANG   –  Buah nanas adalah buah yang tumbuh di suhu tropis dan salah satu buah yang menyegarkan. buah ini mempunyai kombinasi antara rasa manis dan rasa asam yang membuatnya sangat lezat. Di Indonesia, buah nanas sangatlah mudah dijumpai. Pada musim nanas, buah ini sering diolah menjadi berbagai macam jenis jus, es, bahkan dijadikan puding.

Dengan mengkonsumsi buah memang banyak memberikan manfaat untuk manusia. Buah mempunyai banyak kandungan serat dan air yang dibutuhkan manusia. Serat yang terdapat pada buah sangat baik untuk membantu meringankan pencernaan. Selama ini, banyak yang berpendapat dengan makan nanas secara rutin tidak baik untuk tubuh. Namun faktanya, makan nanas secara rutin justru banyak mendatangkan manfaat. inilah penjelasannya.

1. Pas untuk diet penurunan berat badan
Bagi yang ingin menurunkan berat badan, karena buah nanas dapat menekan nafsu makan secara alami. Bahkan jika rajin makan nanas selama seminggu, berat badan dapat turun hingga 3 kilogram. Nutrisi alami yang terdapa dalam nanas dapat membantu membakar sel lemak.

2. Menghilangkan racun tubuh
Kandungan yang ada pada buah nanas dapat meluruhkan racun dalam tubuh dan menguatkan sistem kekebalan didalam tubuh.

3. Mengurangi selulit
Nanas mampu mengurangi retensi air di dalam tubuh dan menyingkirkan sel-sel lemak. So, pembentukan selulit akan terhambat dan kulit akan tetap kencang.

4. Meningkatkan kesehatan pencernaan
Mengkomsumsi buah nanas mampu mendorong limbah atau racun keluar dari dalam ususmu, dan juga meringankan sembelit. Dengan begitu, saluran pencernaan akan jadi lebih sehat.

Jadi itulah beberapa manfaat yang dapat kamu ambil dari mengonsumsi buah nanas. Ternyata nanas punya begitu banyak manfaat tidak seperti kebanyakan pendapat orang selama ini  – SOLIDGOLD BERJANGKA

sumber : merdeka.com

 

 

 

3. Me2. Menghilangkan racun tubuh
Kandungan yang ada pada buah nanas dapat meluruhkan racun dalam tubuh dan menguatkan sistem kekebalan didalam tubuh.ngurangi selulit

Nanas mampu mengurangi retensi air di dalam tubuh dan menyingkirkan sel-sel lemak. So, pembentukan selulit akan terhambat dan kulit akan tetap kencang.