SOLID GOLD BERJANGKA  –  Menjaga Bau Mulut Saat Lebaran

SOLID GOLD BERJANGKA PALEMBANG  –   Saat momen lebaran adalah momen dimana kita berkumpul bersama keluarga yang sangat dinanti. Berkumpul dan ngobrol bersama keluarga. Saat menyambut hari spesial tersebut tak hanya perlu penampilan yang menarik, kamu harus menjaga bau mulut kamu. Hal ini juga penting, agar disaat ngobrol dengan saudara, dan keluarga lain tidak merasa terganggu.

Daripada disibukan dengan menutup mulut saat ngobrol lebih baik mencegah masalah bau mulut. Berikut adalah cara untuk mencegah agar tak bau mulut.

Rajin Gosok Gigi
Minimal dua kali sehari. Usahakan gosok gigi sebelum tidur. Karena saat tidur, kuman akan lebih mudah berkembang di mulut sehingga menyebabkan bau mulut dan gigi berlubang.

Rajin Membersihkan Sela Gigi
Gosok gigi tidak cukup untuk menghilangkan plak gigi yang menyebabkan bau mulut. Untuk membersihkan sisa makanan yang ada di sela – sela gigi kamu dapat menggunakan pembersih mulut. metoda lain gunakan benang gigi, untuk menghilangkan kotoran di sela gigi.

Gunakan Irisan Lemon
Untuk memastikan mulut mu bersih tidak cukup untuk membuatnya bebas dari bau mulut. Memanfaatkan irisan jeruk lemon. Beri sedikut irisan jeruk lemon pada minuman kamu, karena dapat membantu mencegah bau mulut.

Siapkan Permen Mint
Saat akan berkunjung ke rumah saudara sediakan permen mint. Permen ini dapat membantu mengurangi bau mulut. Permen ini dapat dikunyah, agar menambah rasa percaya diri dan menghindari bau mulut yang tidak sedap.

Makan Makanan yang Kaya Serat
Agar terhindar dari bau mulut. Selalu mengonsumsi makanan yang banyak mengandung serat seperti halnya buah dan sayur. Rutin mengonsumsi dua makanan ini dapat menghindari bau mulut yang dapat mengurangi rasa percaya diri kamu.

Demikian cara untuk menghindari bau mulut saat lebaran. Mulut bebas bau, dan silahturahmi berjalan lancar. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat – SOLIDGOLD BERJANGKA

sumber : vemele.com

Demikian cara untuk menghindari bau mulut saat lebaran. Mulut bebas bau, dan silahturahmi berjalan lancar. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat