SOLID GOLD BERJANGKA  –  Barang Yang diBawa Saat Mudik

SOLID GOLD BERJANGKA PALEMBANG  –  Hari Raya Lebaran sudah ada di depan mata. Setelah mendapat tiket mudik, ini saatnya mengepak bawaan yang wajib dibawa dalam perjalanan menuju kampung halaman.

Pakaian
Rencanakan pakaian apa saja yang akan dibawa saat mudik. Jangan membawa pakaian berlebihan karena dapat membuat barang bawaan semakin berat. Tapi, pastikan baju yang dibawa cukup untuk silaturahmi bersama keluarga, ya. Gulung pakaian serapi dan sekecil mungkin agar tetap rapi dan menghemat ruang di koper. Jangan lupa juga untuk mengemas aksesoris, sepatu, dan tas yang melengkapi penampilan.

Gadget dan Perlengkapannya
Perjalanan yang cukup jauh biasanya membutuhkan waktu berjam-jam untuk sampai di kampung halaman, hal itu tentu dapat membuat Anda bosan. Jangan lupa untuk membawa gadget seperti smartphone.

Obat-obatan
Salah satu barang wajib yang harus ada selama menempuh perjalanan mudik, terutama bagi yang mudah mengalami mabuk perjalanan. Selain itu, bawa juga obat pusing, demam, plester, dan obat tetes mata untuk mengurangi gangguan kesehatan yang kemungkinan terjadi selama mudik.

Kosmetik
Hal ini bagian yang penting bagi para wanita, pastinya tidak bisa dipisahkan dari kosmetik dan perawatan tubuh. Apalagi saat harus berjam-jam di dalam perjalanan. Bawa alat dan perlengkapan kecantikan yang penting dan masukkan dalam kemasan kecil, agar tidak menghabiskan banyak ruang di dalam tas atau koper.

Oleh-Oleh
Belilah makanan khas dan tahan lama untuk diberikan kepada sanak saudara atau teman yang berada di kampung halaman. Selain menjadi sarana memberikan perhatian pada kerabat, juga dapat memperkuat jalinan silaturahmi yang sudah terbentuk  – SOLIDGOLD BERJANGKA

sumber : merdeka.com