SOLID GOLD BERJANGKA  –  Avast Wifi Finder

SOLID GOLD BERJANGKA PALEMBANG   –   Avast Software baru saja mengumumkan bahwa aplikasimobile Avast Wi-Fi Finder telah hadir dalam Bahasa Indonesia. Avast Wi-Fi Finder merupakan aplikasi Android yang didesain untuk membantu kamu menemukan koneksi Wi-Fi yang andal, cepat, dan aman, di mana pun kamu berada.

Dengan Avast Wi-Fi Finder, kamu dapat terkoneksi ke sambungan Wi-Fi yang aman tanpa perlu memikirkan paket data, biaya roaming, koneksi yang lamban, dan biaya kelebihan pemakaian atau disebut overage.

“Banyak dari kita seringkali dihadapkan pada situasi kesulitan untuk menemukan koneksi Wi-Fi yang andal dan aman ketika melakukan perjalanan,” kata President of Mobile Avast Gagan Singh, melalui keterangan resminya, Selasa 05 juli 2016.

Dengan Avast Wi-Fi Finder, klaimnya, pengguna dapat menemukan koneksi Wi-Fi yang aman dan cepat di mana pun mereka berada, entah itu di gym, hotel, bandara, perpustakaan atau kafe.

Avast Wi-Fi Finder memungkinkan kamu menemukan dan terkoneksi ke hotspotdengan sangat cepat dan aman pada sekali klik, terhubung ke koneksi Wi-Fi dengan cepat tanpa harus mengorbankan privasi, menemukan sekumpulan hotspot Wi-Fi yang direkomendasikan oleh pengguna-pengguna sekitar, dan menemukan hotspot Wi-Fi tanpa perlu terkoneksi internet

Aplikasi ini bahkan bisa digunakan dalam modus offline, sehingga kamu dapat mengunduh peta Wi-Fi hotspot di setiap negara tanpa harus terkoneksi ke internet dan gratis biaya roaming. Fitur ini tentunya berguna ketika kamu melakukan perjalanan ke luar negeri.

Pada Agustus 2015, Avast meluncurkan program crowdsourcing yang memberikan pengguna Avast Mobile Security kapasitas untuk menemukan lokasi-lokasi Wi-Fi terdekat.

Dengan mengajak 230 juta pengguna, Avast berhasil mengoleksi banyak lokasi hotspotWi-Fi dari para relawan dan mengevaluasi tingkat keamanan setiap hotspot tersebut terlebih dahulu sebelum meluncurkan Avast Wi-Fi Finder.

Avast Wi-Fi Finder memiliki lebih dari 1 juta pengguna hostpot secara global, termasuk di Indonesia. Sebanyak 5.000 hotspot ditambahkan dalam daftar hotspot setiap harinya –  SOLIDGOLD BERJANGKA

sumber : liputan6.com