SOLID GOLD BERJANGKA    –    7 Sugesti Otak Bantu Diet

SOLID GOLD BERJANGKA PALEMBANG     –    Banyak ahli gizi dan psikolog di seluruh dunia, telah mengungkapkan bahwa ternyata pikiran mampu membantu menurunkan berat badan. Caranya adalah mensugesti otak agar terus melakukan treatment diet sebagaimana mestinya. Namun jangan lupa diimbangi dengan keyakinan yang kuat.

1. Alihkan perhatian
Jika Anda tiba-tiba ingin makan makanan junkfood saat dalam program diet, maka yang bisa Anda lakukan adalah mengalihkan perhatian. Anda bisa mulai melakukan banyak hal, misalnya berbicara dengan teman, mendengarkan lagu, dan lain sebagainya. Mengalihkan perhatian seperti ini dapat menghilankan atau melupakan keinginan Anda untuk makan makanan yang tidak bergizi selama diet

2. Memasang gambaran tubuh yang Anda inginkan
Menurut sebuah penelitian, Anda harus memasang gambaran tubuh yang Anda inginkan, tubuh yang bugar, sehat, atau sixpack. Saat Anda mulai ingin ngemil, lihat kembali gambar tersebut. Hal ini akan mengembalikan semnagat untuk terus hidup sehat dan menghindari keinginan ngemil yang tidak berguna.

3. Hilangkan stres
Jika Anda ingin menurunkan berat badan lebih cepat, cobalah utnuk menghilangkan stres. Kalau bisa, jangan sampai Anda stres. Jauhi hal-hal yangbisa membuat Anda stres. Pasalnya, stres merupakan pemicu nafsu makan tinggi bagi sebagian orang. Sehingga dapat menimbulkan kegemuka.

4. Akrabi kata “TIDAK”
Sebuah obat alami untuk menurunkan berat badan salah satunya adalah kata “TIDAK”. Setiap kali Anda ingin makanan cemilan, atau ditawari junkfood, segera teriakkan kata “TIDAK” di otak Anda. Kemudian Anda hanya harus pergi meninggalkan semua itu. Hal ini dipercaya ampuh untuk meredam keinginan untuk makan berlebihan.

5. Pikirkan buah dan sayur
Obat lain untuk menurunkan berat badan yang berhubungan dengan sugersti otak adalah dengan terus memikirkan tentang buah dan sayur. Jika Anda tiba-tiba ingin ngemil, maka ganti keinginan Anda untuk makan buah dan sayur. Akan tetapi, sebaiknya Anda memikirkan buah yang kaya akan serat. Hindari buah yang terlalu banyak mengandung air, seperti semangka atau melon.

6. Puji diri Anda
Trik populer yang dilakukan banyak orang adalah dengan memuji diri sendiri ketika sudah mulai mengalami kemajuan selama diet. Sekecil apapun kemajuan itu, sebaiknya Anda memuji diri sendiri atas pencapaian tersebut. Hal ini dipercaya untuk terus menumbuhkan rasa percaya diri akan hasil dari usai Anda selama ini. Sehingga di hari-hari berikutnya Anda akan terus termotivasi untuk mencapai tujuan Anda.

7. Baca tulisan motivasi
Cobalah untuk membaca pesan-pesan motivasi tentang diet dan kebugaran setiap hari untuk mendorong diri Anda mencapai tujuan berat badan yang Anda inginkan. Dengan hal ini, otak Anda akan terus tersugesti untuk terus melakukan trik atau tips diet yang Anda lakukan setiap hari. Sehingga program penurunan berat badan Anda akan cepat berhasil.

Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!