SOLID GOLD BERJANGKA  –   Perhatikan 4 Tips Ini

SOLID GOLD BERJANGKA PALEMBANG  –  Saat ini Pokemon GO kini sedang sangat booming di masyarakat. Hal ini tak lain dikarenakan Pokemon GO menawarkan jenis game yang berbeda dari game kebanyakan. Berbagai cidera minor maupun serius sudah dialami oleh beberapa orang, dan jika hal ini tidak jadi perhatian lebih, korban berjatuhan tentu akan lebih banyak. Harus ada cara untuk memastikan permainan tetap menyenangkan, dan tidak membahayakan.

1. Jika ingin menangkap Pokemon, berhentilah

Mulai dari berjalan untuk menetaskan telur Pokemon, hingga datang ke Pokestop, tak perlu cara muluk-muluk untuk memainkannya. Yang menjadi permasalahan adalah ketika menangkap Pokemon, ‘aksi’ yang harus kita lakukan cukup signifikan. Anda diharuskan untuk menemukan seekor Pokemon dari peta layar Anda, melemparkan Pokeball ke arahnya, dan seringkali hal ini dilakukan hingga beberapa kali hingga berhasil. Hal ini cukup berbahaya jika Anda berada di luar ruangan, karena tak ada tempat yang bisa diprediksi. Tentu peta lokasi tidak terlalu bisa membaca kontur di mana Anda berada.  Game ini dibuat agar Anda lebih banyak jalan-jalan keluar lho, jadi tangkaplah Pokemon sambil berolahraga, yang tentu lebih aman.

2. Tetap terhidrasi dan pakailah pelindung kepala

Kita berada di Indonesia yang beriklim tropis dengan cuaca ekstrem. Tak heran jika kita berada di tengah kemarau seperti ini, matahari sangat menyengat. Tentu panasnya sengatan matahari akan membuat kita lebih mudah dehidrasi dan kehilangan fokus. Hal inilah yang membuat fokus kita tak setajam ketika dalam keadaan terhidrasi. Kadangkala kita tak melihat adanya batu besar yang dapat menyandung kita, atau selokan deras yang bisa membuat kita terperosok.

Pencegahan normal diharuskan meski Anda hanya sekedar keluar untuk menangkap seekor Doduo atau Bulbasaur. Pakailah topi, bawa botol air minum, dan pakai sepatu yang nyaman. Berperilakulah selayaknya Anda akan pergi hiking. Nampak berlebihan, namun tak pernah ada yang tahu bahaya apa yang mengancam .

3. Jangan terlalu terpaku pada smartphone

Memang, saat ini menangkap Pokemon adalah hal paling menyenangkan dalam permainan ini. Namun hal ini bukanlah dalih agar Anda selalu terpaku pada smartphone Anda setiap saat. Ingatlah bahwa smartphone Anda akan bergetar jika ada seekor Pokemon ada di dekat Anda.

Satu yang harus Anda ingat adalah hindari pergerakan apapun sembari melihat ke smartphone. Aplikasi smartphone Pokemon GO tidak mempersulit Anda akan hal tersebut, kok. Jadi, jangan sampai jadi korban berikutnya.

4. Jangan melenggang ke kantor polisi

Tentu bukan karena Anda akan ditangkap karena bermain Pokemon GO yang belum dirilis di Indonesia adalah tindakan kriminal. Hanya saja polisi adalah orang yang paling peka terhadap gerak-gerik mencurigakan. Apalagi Anda muncul secara tiba-tiba di kantor polisi di mana mereka tak banyak yang tahu tentang konsep Pokemon Go. Hal ini bisa membuat Anda terjebak dalam masalah.

Hal ini juga berlaku di tempat-tempat seperti pemakaman, rumah seseorang, tempat-tempat yang sudah ditinggalkan, atau restoran – SOLIDGOLD BERJANGKA

sumber : merdeka.com