Sayuran Yang Bisa Cepat Di Panen – Solid Gold Berjangka

SOLID GOLD BERJANGKA PALEMBANG – Meski masih banyak orang yang nggak suka sayuran, faktanya, jenis asupan ini punya kandungan serat yang tinggi, juga vitamin dan mineral.

Maka nggak heran kalau sayuran hijau jadi salah satu jenis makanan yang sering direkomendasikan untuk mendukung gaya hidup sehat.

Masalahnya, mengolah sayuran jadi masakan setiap hari kadang bisa merepotkan. Pasalnya, kamu harus bolak-balik ke pasar agar mendapatkan sayuran yang segar.

Nah, biar nggak repot untuk mendapatkan sayuran organik, kamu bisa kok menanam sendiri sayuran di rumah

Sawi Hijau

Sawi hijau hanya butuh ketersediaan air yang cukup untuk bisa tumbuh subur. Tapi untuk mendapatkan hasil maksimal ketika panen, sawi harus dapat sinar matahari yang cukup.

Cukup siapkan bibit, media tanam dan pupuk. Nah, sawi hijau ini sudah bisa kamu panen dalam kurun 40-45 hari.

Selada

Selada bisa kamu tanam secara konvensional atau hidroponik di rumah. Sayuran ini butuh 20-30 hari untuk bisa panen.

Cara menanamnya kurang lebih sama, yakni siapkan bibit selada, media tanam serta pupuk. Usahakan gunakan pot tanaman yang sudah dilubangi bagian bawahnya agar selada tumbuh subur, ya.

Selanjutnya, lakukan penyiraman dua kali sehari.

Lobak

Cuma butuh waktu tiga minggu, kamu sudah bisa panen tanaman lobak di rumah. Penanaman lobak juga nggak memakan banyak tempat.

Kamu cukup sediakan polybag untuk pembibitan, setelah itu pindahkan ke tanah dengan sedikit jarak supaya pertumbuhannya subur dan optimal.

Kangkung

Kangkung cukup mudah ditanam sekalipun di pekarangan rumah. Untuk hasil lebih baik, tanamlah jenis kangkung darat.

Kamu cuma perlu menyebar bibit kangkung pada media tanam yang sudah digemburkan. Kemudian ikuti proses pemupukan, penyiraman, dan perawatan memberantas gulma.

Kamu pun bisa menanamnya dengan sistem hidroponik.

Bayam

Jenis sayuran kesukaan Popeye ini bisa tumbuh optimal kalau terkena paparan cahaya matahari yang cukup dan nggak boleh lebih dari tujuh jam dalam sehari.

Kamu juga harus memerhatikan cara menyiram tanaman bayam, yakni dua kali sehari pada masa kecambah, dan satu kali sehari sampai tumbuh dewasa – SOLID GOLD BERJANGKA