SOLIDGOLD BERJANGKA PALEMBANG – Kurs rupiah 6 Juni 2016 menguat drastis terhadap USD. Menurut data dari Bloomberg, rupiah menguat sekitar Rp 13.463 per USD dengan naik 137 poin.

Kurs di pedagang valuta asing VIP money changer melaporkan pada penutupan Jumat di angka Rp 13.595 jual dan Rp 13.570 beli.

Menurut Kepala Riset NH Korindo Securities Indonesia Reza Priyambada, menyebutkan nilai tukar rupiah akan bergerak antara Rp 13.620 dan Rp 13.608.

Rupiah menguat dikarenakan harga minyak mentah yang melemah lalu didukung dengan hasil produksi AS terkait hasil pertmuan dengan OPEC untuk mengurangi ouput produksi-SOLIDGOLD BERJANGKA

sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published.

PERHATIAN!
MANAGEMEN PT. SOLID GOLD BERJANGKA (PT SGB) MENGHIMBAU KEPADA SELURUH MASYARAKAT UNTUK LEBIH BERHATI-HATI TERHADAP BEBERAPA BENTUK PENIPUAN YANG BERKEDOK INVESTASI MENGATASNAMAKAN PT SGB DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA ELEKTRONIK ATAUPUN SOSIAL MEDIA.UNTUK ITU HARUS DIPASTIKAN BAHWA TRANSFER DANA KE REKENING TUJUAN (SEGREGATED ACCOUNT) GUNA MELAKSANAKAN TRANSAKSI PERDAGANGAN BERJANGKA ADALAH ATAS NAMA PT SOLID GOLD BERJANGKA, BUKAN ATAS NAMA INDIVIDU