SOLID GOLD BERJANGKA PALEMBANG –¬†Nilai tukar Rupiah terhadap USD cenderung melemah 30 mei 2016. Rupiah berada di level Rp 13.644 per USD, dibanding tadi pagi di Rp 13.627 per USD.

Menurut Bloomberg, Rupiah berada dititik terendah di Rp 13.653 per USD. Rupiah masih betah berada dilevel Rp 13.500 USD.

Menteri Keuangan Bambang, Brodjonegoro mengatakan, ada dua faktor yang membuat melemah Rupiah. Pertama adalah spekulasi bahwa The Fed mungkin menaikkan tingkat bunga sekitar bulan Juni atau Juli.

Dengan naikan suku bunga The Fed menyebabkan dolar di negara berkembang akan melemah.

Faktor kedua Rupiah melemah adalah karena tingginya kebutuhan dalam negeri. Hal ini Karena perusahaan asing bayar dividen pasti ada kebutuhan dolar- SOLIDGOLD BERJANGKA

sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published.

PERHATIAN!
MANAGEMEN PT. SOLID GOLD BERJANGKA (PT SGB) MENGHIMBAU KEPADA SELURUH MASYARAKAT UNTUK LEBIH BERHATI-HATI TERHADAP BEBERAPA BENTUK PENIPUAN YANG BERKEDOK INVESTASI MENGATASNAMAKAN PT SGB DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA ELEKTRONIK ATAUPUN SOSIAL MEDIA.UNTUK ITU HARUS DIPASTIKAN BAHWA TRANSFER DANA KE REKENING TUJUAN (SEGREGATED ACCOUNT) GUNA MELAKSANAKAN TRANSAKSI PERDAGANGAN BERJANGKA ADALAH ATAS NAMA PT SOLID GOLD BERJANGKA, BUKAN ATAS NAMA INDIVIDU