SOLID GOLD BERJANGKA PALEMBANG – Arsenal tengah bernegosiasi untuk mendatangkan Riyad Mahrez dari Leicester ke Emirates Stadium. Menurut The Sun The Gunners ingin pemain berusia 25 tahun menyatukannya dengan Jamie Vardy yang akan bergabung di Emirates.

Mahrez merupakan sosok yang vital dalam kesuksesan Leicester menjadi juara liga musim ini, ia mencetak 17 gol di Premier League dan memberikan 10 assist, sehingga terpilih sebagai pemain terbaik PFA.

Dengan ini Arsene Wenger harus merelakan Theo Walcott jika ia ingin mendatangkan Mahrez, disebutkan West Ham siap menampung jasa pemain berusia 27 tahun tersebut.

Disebut bahwa Vardy akan segera menjadi bagian pasukan meriam london dalam waktu dekat. Menurut BBC sang striker akan memutuskan untuk bergabung atau tidak dengan Arsenal, sebelum ia terbang ke Prancis bersama timnas Inggris untuk Euro 2016 besok.

Arsenal dipercaya telah siap membayar klausul pelepasan kontrak Vardy dan akan memberikan kontrak berdurasi empat tahun kepada sang pemain-SOLIDGOLD BERJANGKA

sumber