PT SOLID GOLD BERJANGKA  –  Bursa Wall Street Terpicu Pidato Yellen

PT SOLID GOLD BERJANGKA PALEMBANG  –  Bursa Saham A.S. berakhir mixed terpicu sentimen dampak email yang dirilis oleh Donald Trump Jr. terkait pemilihan Presiden AS. Rantai email yang menyebabkan pertemuan kontroversial dengan seorang pengacara Rusia menawarkan “informasi tingkat tinggi dan sensitif” yang akan memberatkan Hillary Clinton sebagai bagian dari dukungan pemerintah Rusia untuk kampanye kepresidenan ayahnya, Donald Trump.

Seperti yang diberitakan email Donald Trump Jr yang diposting ke Twitter mengkonfirmasikan bahwa dia diberitahu bahwa pemerintah Rusia mendukung ayahnya dan mereka telah merusak email Hillary dan dia sangat senang bertemu dengan mereka. Indeks Dow Jones pada awalnya turun 100 poin karena kekhawatiran kontroversi Rusia yang melanda presiden Presiden Donald Trump akan memburuk.

Malam nanti pasar akan mencermati pidato Ketua The Fed Janet Yellen di Kongres AS, yang jika memberikan dukungan penguatan ekonomi, akan mengangkat bursa Wall Street. Demikian juga malam nanti akan dirilis data persediaan minyak mentah mingguan AS oleh EIA, yang diindikasikan terjadi penurunan, namun masih lebih kecil dibandingkan sebelumnya.

The Fed telah menaikkan suku bunga dua kali tahun ini dan diperkirakan akan meningkat lagi sebelum 2017 berakhir. Bank sentral juga telah mengisyaratkan keinginannya untuk mulai melepaskan neraca senilai $ 4,5 triliun. Analyst Vibiz Research Center memperkirakan bursa Wall Street akan bergerak positif jika pidato Yellen memberikan dukungan bagi ekonomi AS dan penurunan persediaan minyak mentah mingguan AS.  –  PT SOLID GOLD BERJANGKA