PT SOLID GOLD BERJANGKA  –  Toilet Teraneh Yang Ada Di Dunia

PT SOLID GOLD BERJANGKA PALEMBANG – Toilet atau lebih kita sebut dengan kakus, kloset ataupun WC adalah salah satu perlengkapan rumah yang memiliki fungsi untuk membuang kotoran manusia . Sebuah penelitian menyebutkan, tidak adanya toilet dirumah bisa menyebabkan tingginya resiko peningkatan terserang penyakit. Hari toilet sedunia dirayakan setiap tanggal 19 November yang bertujuan untuk mengampanyekan sanitasi dan kebersihan rumah.

Seiring berjalannya waktu, toilet memiliki beberapa bentuk. Ada yang berkonsep modern, mimalis, hingga tradisional. Tiap negara memiliki model bentuk toilet yang berbeda-beda. Namun apa jadinya jika toilet itu berbentuk tidak sewajarnya. simak beberapa bentuk toilet dari seluruh dunia.

1.Italia

Toilet ini sungguh unik, ada lampu neon bertulisan nama hotel. Didalamnya juga terdapat lampu neon, terkesan modern. Tapi apa mungkin kita bisa buang air besar dengan lancar dengan toilet seperti itu ?

2.Rusia

Bentuknya tak ada yang aneh. Namun coretan-coretan di dinding membuat kesan toilet ini sangat kumuh. Ada yang berani buang air kecil disana .

3. Tibet

Jika di Indonesia bentuk toilet ini seperti sebuah makam. Toilet tradisional ini hanya ada di negara Tibet. Entah bagaimana dengan saluran pembuangannya.

4. Jepang

Negeri Sakura itu mempunyai toilet yang keren. Toilet duduk yang dilengkapi dengan tombol otomatis membuat kamu semakin betah di dalamnya.

5.Perancis

Model toilet ini sebenarnya tidak ada yang aneh. Namun tempat cuci tangan atau wastafel disebelahnya jika dilihat lebih seksama ukurannya sama dengan toilet duduk. Bisa dibayangkan betapa anehnya ketika kita cuci tangan ditempat itu.
6. India

Bentuknya sangat sederhana sekali, WC tanpa pinggiran. Berhati-hatilah dalam melangkah, jika tidak ingin kaki kamu terperosok didalamnya.

7. Belanda

Toilet umum ini tersedia diberbagai tempat yang ramai. Tidak adanya pintu membuat toilet ini jadi aneh. Kira-kira bisa gak ya buang air besar sambil dilihat orang banyak ?. Jika kebelet pasti bisa hehe..

8. China

Kakus jongkok ini hanya dilengkapi saluran air seperti pada toilet duduk. Modelnya sangat tradisional sekali.

9.Thailand

WC ini hampir mirip dengan yang di Indonesia. Namun tidak berbentuk tingkat-tingkat. Yang pastinya ini bukan toilet duduk.

10.Meksiko

Ini adalah benar-benar kakus, bukan tempat menaruh barang. Bentuknya sangat tradisional dengan minim aliran air. Bisa kebayangkan baunya seperti apa ?.

11. Greenland

Toilet sederhana ini bukan untuk orang lemah. Tempat ini hanya ditutupi dengan timbunan es. Terdapat di pulau es Greenland. Sangat susah untuk buang air besar sambil melawan suhu yang amat dingin.

Tiap negara memiliki bentuk toilet yang beraneka ragam. Fungsinya pun sama, sebagai pembuangan kotoran manusia. Jika tidak bisa buang air di toilet-toilet tersebut, cobalah untuk mencari toilet yang sesuai dengan standar internasional. Ingat, jangan lupa untuk cuci tangan agar terhindar dari kuman.  –  PT SOLID GOLD BERJANGKA