PT SOLID GOLD BERJANGKA  –   Penuaan Dini Karena Polah Hidup

PT SOLID GOLD BERJANGKA PALEMBANG   –   Penuaan dini merupakan suatu hal yang sangat tak diinginkan oleh setiap orang. Karena penuaan dini, seseorang tak hanya terlihat akan lebih menua dan lebih kusut saja. Lebih jauh, penuaan dini juga sering kali membuat seseorang tampak kurang menarik, kurang mempesona lagi dan kurang mengesankan. Bahkan, dalam beberapa kasus ada beberapa wanita yang mengalami penuaan dini dimana ia memiliki usia belum genap 25 tahun tapi terlihat seperti seseorang yang berumur 30 tahun.

Mengenai penuaan dini ini, sebenarnya apa sih yang menjadi penyebab dari penuaan dini? Beberapa ahli kesehatan dan kecantikan menyebutkan bahwa penuaan dini bisa disebabkan oleh banyak hal. Hal tersebut mulai dari penggunaan make up yang salah, ekspresi wajah yang terlalu ekspresif sehingga menyebabkan kerutan di wajah atau garis halus semakin banyak, stres berlebih baik karena tugas kuliah yang menumpuk, stres karena masalah ekonomi keluarga atau stres karena bunda terlalu sibuk dalam mengasuh buah hati sehingga sering kali melupakan perawatan.

Terlepas dari itu semua, penyebab utama dari penuaan dini adalah pola hidup yang salah. Seperti yang dilansir dari laman stylecraze.com, pola hidup yang salah adalah penyebab utama dari penuaan dini. Tanpa kita sadari, sebenarnya banyak aktivitas kita sehari-hari yang ternyata menjadikan pola hidup kita menjadi salah. Tak hanya itu saja, kita bahkan juga sering melupakan pola makan yang sehat sehingga membuat penuaan dini menjadi lebih cepat dan mudah terjadi.

Untuk kebiasaan sehari-hari yang senantiasa menyebabkan penuaan dini lebih cepat antara lain adalah posisi tidur yang salah, kebiasaan minum menggunakan sedotan, kurangnya konsumsi sayur juga buah hingga aktivitas olahraga yang terlalu berlebihan. Well, agar kita bisa menekan penuaan dini ini, para ahli menyarankan agar kita mau menerapkan pola hidup sehat setiap harinya. Kita juga disarankan untuk menjaga pola makan serta asupan nutrisi yang dikonsumsi setiap hari.

Para ahli juga menyarankan agar kita senantiasa menekan perasaan stres, sedih juga bimbang. Perasan nyaman, bahagia dan senang setidaknya akan menjadikan kita terlihat awet muda, mempesona dan lebih menarik serta mengesankan  –   SOLIDGOLD BERJANGKA

sumber : vemele.com