PT SOLID GOLD BERJANGKA  –  4 Kunci Kekayaan Pribadi Miliuner Dunia

PT SOLID GOLD BERJANGKA PALEMBANG  –  Hidup sukses dan bergelimang harta menjadi impian hampir setiap orang di dunia. Namun, hal ini tidak bisa dicapai tanpa prinsip dan kerja keras terus menerus. Salah satu prinsip kunci orang kaya dunia adalah berbagi. Menurut mereka, kesuksesan datang jauh lebih mudah ketika mereka terdorong untuk membantu orang lain lebih dari diri sendiri. Tentu saja sangat penting untuk menjaga diri sendiri, tapi tidak boleh sampai merugikan orang lain di sekitar, atau planet yang indah tempat tinggal kita saat ini.

1. Bayar di depan

Ketua dan CEO dari Koch Industries, Charles Koch dengan perkiraan kekayaan bersih sebesar USD 47,8 miliar mengatakan, prinsip mempertahankan bisnis adalah dengan memberikan kontribusi kepada masyarakat. “Agar dapat bertahan lama, bisnis Anda harus memberikan kontribusi kepada masyarakat dan kesejahteraan mereka. Kalau tidak, siapa yang menginginkannya?”

2. Sederhanakan hidup

Prinsi kunci kekayaan miliuner selanjutnya adalah dengan menyederhanakan hidup. Jangan sampai Anda dibombardir bisnis untuk membeli lebih banyak dan mengkonsumsi lebih banyak lagi. Hidup sederhana telah digambarkan Warren Buffett, di mana kekayaan bersihnya mencapai USD 73,3 miliar, namun dia masih tinggal di rumah senilai USD 31.500 yang dibelinya pada tahun 1957.

3. Duduk di kursi pengemudi

Karl Albrecht (alm.) yang mendirikan rantai supermarket diskon Aldi senilai sekitar USD 25,9 miliar dan orang terkaya di Jerman pada saat kematiannya pada tahun 2014, berbagi pendapat yang dimilikinya. “Kehidupan manusia tampaknya tidak terencana, tidak diarahkan, tidak hidup, dan tidak diinginkan. Hanya mereka yang secara sadar memikirkan petualangan hidup sebagai masalah dalam membuat pilihan di antara pilihan, yang telah mereka temukan untuk diri mereka sendiri, yang akan pernah membangun kontrol diri sejati, dan menjalani hidup mereka sepenuhnya.”

4. Ikuti hasrat diri

Jim Koch, pendiri Boston Beer Co mengatakan, berkonsentrasi pada hasrat dari pada uang adalah hal yang menjadikan seorang kaya raya. Dengan nada yang sama, Oprah Winfrey mengatakan bahwa Anda menjadi apa yang Anda percaya. Anda berada di tempat Anda saat ini berdasarkan segala hal yang anda percaya.  –  PT SOLID GOLD BERJANGKA