PT SOLID GOLD BERJANGKA   –    6 Desa Terekstream Di Dunia

PT SOLID GOLD BERJANGKA PALEMBANG    –    Desa memang tempat yang pas untuk menghilangkan penat dan bosan. Banyak hal indah yang dimiliki desa dan tidak ada di kota besar. Suasana damai, hamparan sawah yang luas, udara sejuk, serta para petani yang semangat mencangkul di ladang (sawah) telah membuat desa menjadi tempat yang pas ketika berlibur.

Desa memang menjadi tempat favorit banyak orang ketika ingin pulang kampung. Keadaan yang sunyi dan nyaman sering membuat orang kota kangen akan suasana desa. Namun tahukah Anda, di dunia ini ternyata ada beberapa desa yang terbilang ekstrem dan tidak biasa.

1. Pitigliano, Italia
Italia tidak hanya terkenal akan bangunan-bangunan bersejarah, namun juga desanya yang terkenal hangat dan damai. Salah satu desa yang unik adalah Pitigliano di provinsi Grosseto. Walaupun indah, namun letaknya cukup ekstrem karena berada di pinggir tebing gunung kapur. Letaknya yang cukup terpencil juga membuat Pitigliano tidak ada ubahnya dengan desa di abad pertengahan.

2. Aogashima, Jepang
Membicarakan desa ekstrem, Aogashima yang terletak di Laut Filipina bisa jadi merupakan yang paling ekstrem dari semuanya. Pulau terpencil yang masuk wilayah Jepang tersebut memiliki sebuah gunung api aktif, beserta desa di dalamnya. Pada abad ke-18, gunung di Aogashima pernah meletus dan mengakibatkan korban jiwa hingga setengah populasi desa.

3. Coober Pedy, Australia

 Satu Klik Untuk Tombol merah dibawah ini Sangat berarti buat AnakRegular Desa di bawah tanah tidak cuma ada di film-film. Nyatanya negara bagian South Australia punya desa bawah tanah yang dikenal dengan nama Coober Pedy. Dahulu, Coober Pedy terkenal sebagai pusat pertambangan batu akik jenis opal.

4. Monemvasia, Yunani
Selain Santorini dan Athena, Yunani juga punya desa terpencil di Monemvasia. Secara letak desa tersebut berada di sebuah pulau terpencil di bagian Yunani. Selain terpencil, desa tersebut juga tersembunyi di balik sebuah bukit batu raksasa. Akses menuju Monemvasia hanya berupa jalan sepanjang 200 meter dari pulau besar terdekat.

5. Huacachina, Peru
Gurun pasir identik dengan udara panas dan tidak nyaman untuk ditinggali. Namun faktanya, ada sebuah desa bernama Huacachina yang terletak di sebuah oase di tengah gurun pasir Peru. Secara letak, Hucachina berada sekitar 8 km dari Kota Ica di Peru Selatan. Uniknya, terdapat berbagai vila dan resor mewah di Huacachina. Tidak sedikit wisatawan biasa hingga tajir yang datang dan menghabiskan uang di sana.

6. Isortoq, Greenland
Desa Isortoq di Greenland disebut-sebut desa paling ekstrem karena iklim yang dingin dan tidak bersahabat untuk ditinggali. Walau dinginnya menyengat sampai ke hati nyatanya ada saja yang tinggal di sana. Uniknya, iklim dingin di Isortoq menjadi surga bagi beberapa fauna lokal seperti anjing laut dan berbagai macam lainnya    –   SOLIDGOLD BERJANGKA

sumber : www.anakregular.com