PT SOLID GOLD BERJANGKA   –    7 Tradisi Unik Agar Cantik

PT SOLID GOLD BERJANGKA PALEMBANG    –     Cantik itu relatif. Akan tetapi ada saja standar-standar cantik dari berbagai negara atau suku yang diyakini menjadi simbol keindahan bagi seorang wanita. Mungkin terdengar biasa, akan tetapi di sini merdeka.com akan membahas tradisi-tradisi nyeleneh dari berbagai daerah di dunia untuk membuat wanita terlihat cantik.
1. Yaeba
Ini adalah tradisi cantik yang biasa digunakan di Jepang. Wanita dianggap cantik apabila memiliki taring panjang di gigi bagian atas. Ada beberapa prosedur untuk membuat taring seperti gambar di atas, baik sementara atau permanen. Ini disebut sebagai Yaeba

2. Leher panjang
Mungkin sebagian dari Anda sudah mengetahui hal ini, yaitu ukuran cantik untuk wanita-wanita di pedalaman Thailand. Mereka menempatkan seperti kalung kuningan di leher agar leher menjadi panjang. Ngerinya, kuningan itu dipakaikan sejak anak-anak, dan akan terus bertambah seiring bertambahnya usia. Jelas semakin tua, leher akan semakin panjang. Bagi mereka, leher yang panjang dianggap sebagai wanita yang elegan dan cantik.

3. Obesita
Orang-orang di Mauritania menyukai wanita dengan badan yang gemuk dan cenderung obesitas. Oleh karena itu, wanita muda tradisional di sana dipaksa makan atau metode ekstrem untuk menambah berat badan mereka agar gemuk. Bahkan orang-orang tua di sana rela membelikan obat-obatan atau vitamin penambah nafsu makan meski badan anaknya sudah besar. Semakin gemuk, maka kecantikan mereka makin diakui.

4. Bibir lebar dan lubang
Tradisi atau kebiasaan ini telah menjadi simbol kecantikan kematangan seksual di Ethiopia. Di sana, para wanita akan menambahkan piring atau cakram di bibir bawah mereka untuk meregangkannya. Jal ini dilakukan untuk membuatnya lebih lebar lagi. Semakin lebar, maka akan semakin cantik.

5. Tindik lebar di telinga
Di Kenya, wanita cantik dilambangkan dengan bentuk telinga mereka yang seakan robek lebar karena tindik. Semakin lebar dan menggelambir telinganya, maka akan semakin cantik. Mereka menggunakan gading gajah, duri, dan batu untuk menindik telinga. Wah, ngeri, ya?

6. Kaki kecil
Di sebuah daerah di China masih menganggap bahwa wanita cantik adalah mereka yang memiliki kaki (telapak) kecil. Semakin kecil maka akan semakin cantik. Untuk itu, mereka mengikat kaki gadis-gadis China dengan kain dan dibungkus dengan sepatu rapat-rapat agar tidak terus tumbuh meski bertambahnya usia.

7. Operasi hidung
Teknik makeup dengan menggunakan contouring sepertinya tidak cukup untuk wanita di Iran. Mereka lebih memilih untuk melakukan operasi plastik di bagian hidung. Ya, simbol kecantikan di Iran adalah bentuk hidung yang sempurna, mancung, dan ideal dengan wajah. Bahkan hidung menjadi modal pekerjaan bagi wanita di sana. Uniknya, tidak hanya di Iran saja, Korea Selatan dan Amerika Serikat juga menerapkan hal serupa    –   SOLIDGOLD BERJANGKA

sumber : merdeka.com