Tips Menang Lomba Balap Karung – PT Solid Gold Berjangka

PT SOLID GOLD BERJANGKA PALEMBANG – Semarak HUT RI biasanya banyak sekali lomba-lomba. Lomba inilah yang bikin seru di hari spesial untuk masyarakat Indonesia.

Lomba nggak akan berjalan tanpa panitia.

Panitia lombanya bisa Pak RT/RW ataupun anak-anak remaja yang semangat banget buat jadi panitia lomba tujuh belasan. Tebe sendiri pernah jadi panitia tujuh belasan

Nah, lomba yang butuh persiapan matang adalah lomba balap karung.

Karungnya nggak dikasih mesin tapi kita masuk ke karung terus kita loncat-loncat pake karung sampe garis finish.

Berdo’a

First step, kalian harus berdo’a dulu. Tujuannya biar kalian selamat selama perlombaan.

Karena dalam perlombaan balap karung cederanya bisa fatal.

Kemarin, kemarin yang kemarinnya lagi, Tebe lihat ada peserta lomba balap karung karena jatuh kepalanya kepentok dan akhrinya dia lupa dia sendiri siapa.

Soalnya pas jatuh, jatuhnya di jurang. Serem banget.

Makanya do’a dulu lah demi kelancaran lomba dan biar kamu menang juga. Kan, kalau menang hadiahnya lumayan buat beli helikopter.

Pemanasan

Pemanasan juga penting. Untuk melenturkan otot-otot kamu yang tegang.

Apalagi menghadapi lomba sekelas balap karung. Kalau balap karung tingkat RT/RW mah tingkat ketegangannya sedikit.

Tapi kalau udah tingkatan nasional lebih ngeri lagi. Tapi kayaknya balap karung tingkat nasional belum ada deh

Bawa karung sendiri

Karung yang panitia sediakan biasanya karung yang nggak berkualitas. Coba cek aja kalau nggak percaya. bukannya Tebe berusaha menjelek-jelekan panitia.

Tapi emang iya sih. Tebe pernah tuh lihat karung yang panitia sediain itu karung jelek. Bolong-bolong gitu, kayak hati kamu. Kasian.

Sedangkan karung kan sesuatu yang sentral dalam perlombaan balap karung. Dengan membawa karung sendiri kamu akan terselamatkan. Kamu juga bawa karungnya yang bagusan dikit.

Bahannya kalau bisa dari blue jeans gitu. Dijamin kamu bakal ngacir ninggalin para pesaing kamu.

Tonton video pocong loncat

Di indonesia ini yang paling sering loncat adalah pocong sama atlet loncat indah.

Soalnya pocong jago loncat-loncat dan kebetulan dia itu nggak sibuk-sibuk banget, kalau kamu minta diajarin sama dia niscaya kamu bakal diterima jadi muridnya.

Pocong emang setan yang welcome. Kalau kamu belajar sama atlit loncat indah dia nggak bakal bisa kayaknya. Soalnya sibuk

Pake celana pendek

Dalam peraturan perlombaan balap karung nggak ada aturan supaya kita pake celana panjang. Karena menurut Tebe sendiri pake celana panjang itu ribet.

Mending pake kolor aja atau pake celana pendek. Tapi enakan pake kolor sih. Simpel. Kalau mau boker di tengah-tengah lomba nggak repot.

Percaya diri

Kamu tinggal percaya diri aja. Percuma kalau kamu udah ngelakuin hal-hal tadi tapi kamu kurang pede dalam loncat-loncatnya.

Kamu harus yakin kamu bakal menang dan menjadi juara sejati lomba balap karung.

Nama kamu bakal tercatat dalam sejarah perlombabalapkarungan

Itulah tips untuk memenangkan balap karung yang super duper keren sekali. Bisa kamu praktekan nanti disaat perlombaan tujuh belasan – PT SOLID GOLD BERJANGKA