Manfaat Yang Terkandung di Dalam Pare – PT Solid Gold

PT SOLID GOLD PALEMBANG – Sayuran hijau dengan kulit buah penuh tonjolan ini dihindari banyak orang karena memiliki citarasa yang pahit. Padahal pare memiliki manfaat yang beragam bagi tubuh, termasuk manfaat kecantikan.

Pare merupakan sumber vitamin A, vitamin B, vitamin C, dan vitamin K yang baik. Di dalamnya juga terkandung mineral penting seperti magnesium, mangan, potassium, dan sang.

Selain meningkatkan kesehatan tubuh, nutrisi di dalam pare juga cocok bagi mereka yang menginginkan kulit cantik alami.

Berikut ini kami tampilkan beberapa manfaat kecantikan yang bisa kamu dapatkan dari konsumsi dan aplikasi topikal pare.

Tangkal Radikal

Mengonsumsi seporsi pare akan memenuhi k54 persen kebutuhan tubuh akan vitamin C. Vitamin C yang terkandung di dalam pare akan meningkatkan kemampuan tubuh untuk menangkal radikal bebas.

Dengan begitu risiko kanker kulit dan kerusakan sel bisa ditekan.

Kolagen

Vitamin C yang terkandung di dalam pare akan membantu kesehatan pembuluh dan peredaran darah. Kesehatan pembuluh darah merupakan unsur penting bagi produksi kolagen.

Sementara kolagen adalah protein penting untuk menjaga keremajaan sel kulit.

Kulit Sehat

Vitamin-vitamin yang terkandung di dalam pare dapat membantu kulit dalam pemulihan dari penyakit seperti eczema dan psoriasis.

Selain itu pare juga memiliki kemampuan untuk memurnikan darah, menjadikan kulit bebas toksin. Inilah kunci kulit yang sehat bercahaya dan bebas jerawat.

Sinar UV

Air rebusan pare atau jus pare segar merupakan pendingin kulit yang baik. Keduanya cukup efektif untuk menenangkan kulit yang iritasi karena sengatan sinar ultra violet.

Cegah Kerontokan

Pare merupakan sayuran yang kaya nutrisi. Jika dikonsumsi secara teratur, vitamin dan nutrisi yang dimilikinya akan membantu mencegah kerontokan rambut.

Itulah aneka manfaat pare untuk kecantikan kulit. Konsumsi sayuran ini secara teratur untuk mendapatkan khasiatnya dengan cara yang paling mudah – PT SOLID GOLD