SOLID GOLD BERJANGKA PALEMBANG – Axioo meluncurkan smartphone terbarunya yakni Axioo M4S. Didukung dengan  Prosesor Quad-core 1.3 GHz yang menggunakan RAM DDR3.

Lebih detail lagi, M4S hadir dengan dual sim, layar berukuran 4.5 inci, dilengkapi chipset Mediatek MT6580 Quad-core cortex A7, RAM 1 GB, dan penyimpanan internal 8 GB dan bisa ditambah dengan microSD hingga 32 GB. Selain itu, M4S adalah salah satu smartphone 4.5 inch pertama di Indonesia yang menggunakan Android Lollipop 5.1 dibandingkan kompetitor dikelasnya.

Untuk menarik minat konsumen, Axioo memasangkan puresense camera dan speaker berkualitas, sehingga menjadi produk unggulan untuk jenis smartphone ini. Selain itu didukung dengan kameran yang menggunakan BSI+  yang mampu menangkap gambar disetiap jepretan terlihat nyata seperti aslinya. Kamera belakang dengan 8 MP dan kamera depan 5 MP.

Ponsel pintar yang menggunakan sensor kamera BSI+ yang mampu memberikan hasil lebih baik dibandingkan sensor yang ada sebelumnya. Teknologi terbaru pada sensor CMOS BSI+ memastikan bahwa gambar memiliki jumlah warna yang optimal, lalu memiliki kualitas seperti yang seharusnya dan perekaman video yang baik.

Axioo M4S dilengkapi dengan speaker box sehingga dapat mengoptimalkan audio yang lebih maksimal.

M4S juga didesain dengan body slim hanya 8.16 mm. Axioo juga memberikan rubber coating dibagan back cover agar tidak licin dalam genggaman. Smartphone M4S ini, bandrol hanya Rp. 975.000-SOLIDGOLD BERJANGKA

sumber