SOLID GOLD BERJANGKA PALEMBANG – Selain gigi, lidah menjadi merupakan bagian penting yang ada dalam mulut Anda. Karena lidah memiliki fungsi sebagai indera perasa. Tanpa lidah kita tak bisa merasakan enak atau tidaknya suatu masakan.

Menurut pengobatan Cina kuno, bentuk lidah bisa berfungsi sebagai indikator kondisi kesehatan tubuh, termasuk dengan kesehatan pencernaan berdasarkan lapisan dan warna lidah Anda. Penasaran ?

Lidah merah terang
Merupakan warna alami yaitu merah. Saat Anda melihat warna lidah berwarna merah terang, hal tersebut sesuatu yang normal.

Namun tahukah Anda bahwa warna lidah merah terang menjadi tanda bahwa tubuh Anda kekurangan zat besi atau vitamin B12? Selain itu warna lidah merah terang juga bisa menjadi tanda bahwa tubuh Anda kurang berbagai vitamin lainnya yang dibutuhkan oleh tubuh. Untuk mengantisipasinya, lebih baik Anda mengonsumsi banyak sayuran hijau untuk kesehatan tubuh Anda.

Lidah berwarna cokelat
Biasanya menjadi milik mereka yang doyan merokok dan minum-minuman beralkohol. Lidah dengan warna cokelat ini biasanya juga disertai dengan bau yang tidak enak dan sulit untuk merasakan rasa suatu masakan. untuk menyingkirkan hal ini, Anda perlu alat untuk membersihkan lidah.

Lidah seperti keju
Yang dimaksud disini adalah lidah Anda berwarna putih dan seakan bersisik. Jika Anda mengalaminya, maka hal ini menjadi indikasi bahwa Anda memiliki infeksi jamur dalam tubuh Anda yang terutama disebabkan oleh kelebihan produksi jamur berwarna candida. Jamur ini biasanya banyak ditemukan dalam tubuh orang yang menderita diabetes atau penyakit autoimun lainnya-SOLIDGOLD BERJANGKA

selanjutnya