SOLID GOLD BERJANGKA PALEMBANG – Memiliki gigi putih dan bersih tentu menjadi impian semua orang. Bahkan tidak sedikit orang rela membayar mahal demi perawatan gigi di klinik kesehatan agar mendapatkan gigi yang putih, bersih dan sehat. Gigi yang putih dan bersih bisa membuat penampilan terlihat semakin menarik dan mengesankan.

Untuk mendapatkan gigi yang putih dan bersih, ada banyak hal yang perlu dilakukan. Yaitu dengan bahan alami untuk mendapatkan gigi putih, bersih dan mengesankan.

Salah satu bahan alami adalah kulit pisang. Menurut para ahli nutrisi dan senyawa yang ada di dalam kulit pisang bisa membuat gigi terlihat makin putih, bersih dan sehat.

Nutrisi dan senyawa tersebut bisa membunuh bakteri penyebab gigi kuning. Tidak heran jika kulit pisang gigi bisa menjadi semakin bersih dan putih.

Kandungan kalium dan magnesium yang tinggi pada kulit pisang ternyata juga dikatakan sangat efektif menghilangkan noda pada gigi.

Begini cara memanfaatkan kulit pisang untuk memutihkan gigi, hanya perlu menyiapkan 1 buah kulit pisang yang tidak terlalu besar, lalu haluskan kulit pisang, tambahkan 2 sdm baking soda dan 2 sdm minyak kelapa. Campur semua bahan dan aduk rata hingga berbentuk pasta. Jika sudah, oleskan ke gigi lalu sikat dengan sikat seperti biasanya. Segeralah berkumur dan bersihkan pasta kulit pisang dari gigi.

Lakukan perawatan secara teratur 2 hari sekali selama 8 hingga 10 kali perawatan, kamu bisa melihat perbedaan warna gigi kamu dari sebelumnya. Gigi kamu menjadi lebih bersih, sehat dan kuat. Semoga, informasi ini bermanfaat ya-SOLIDGOLD BERJANGKA

sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published.

PERHATIAN!
MANAGEMEN PT. SOLID GOLD BERJANGKA (PT SGB) MENGHIMBAU KEPADA SELURUH MASYARAKAT UNTUK LEBIH BERHATI-HATI TERHADAP BEBERAPA BENTUK PENIPUAN YANG BERKEDOK INVESTASI MENGATASNAMAKAN PT SGB DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA ELEKTRONIK ATAUPUN SOSIAL MEDIA.UNTUK ITU HARUS DIPASTIKAN BAHWA TRANSFER DANA KE REKENING TUJUAN (SEGREGATED ACCOUNT) GUNA MELAKSANAKAN TRANSAKSI PERDAGANGAN BERJANGKA ADALAH ATAS NAMA PT SOLID GOLD BERJANGKA, BUKAN ATAS NAMA INDIVIDU