SOLID GOLD BERJANGKA PALEMBANG    –   Harga emas berjangka turun lebih 26 mei 2016, pasar ekuitas Amerika Serikat menunjukkan penguatan. Kontrak emas turun 5,40 dolar AS menjadi menetap di 1.223,80 dolar AS per ounce.

Emas berada di bawah tekanan karena indeks Dow Jones Industrial Average AS naik 161 poin. Karena dalam empat pekan terakhir ekuitas mencatat kerugian, logam mulia sempat naik karena melemahnya ekuitas.

Para analis mencatat, ketika ekuitas mengalami kerugian, logam mulia bisa naik karena investor mencari tempat perlindungan yang aman. Begitu sebaliknya, ketika ekuitas mengalami keuntungan. Logam mulia juga merosot, akibat indeks dolar AS naik menjadi 95,42. Emas dan dolar biasanya bergerak berlawanan arah. Jika dolar naik, maka emas berjangka akan jatuh. Karena emas yang diukur dengan dolar.

Namun para analis mencatat, neraca perdagangan meningkat menjadi negatif 57,5 miliar dolar AS selama April, dibandingkan dengan angka direvisi defisit 55,6 miliar dolar AS – SOLIDGOLD BERJANGKA

sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published.

PERHATIAN!
MANAGEMEN PT. SOLID GOLD BERJANGKA (PT SGB) MENGHIMBAU KEPADA SELURUH MASYARAKAT UNTUK LEBIH BERHATI-HATI TERHADAP BEBERAPA BENTUK PENIPUAN YANG BERKEDOK INVESTASI MENGATASNAMAKAN PT SGB DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA ELEKTRONIK ATAUPUN SOSIAL MEDIA.UNTUK ITU HARUS DIPASTIKAN BAHWA TRANSFER DANA KE REKENING TUJUAN (SEGREGATED ACCOUNT) GUNA MELAKSANAKAN TRANSAKSI PERDAGANGAN BERJANGKA ADALAH ATAS NAMA PT SOLID GOLD BERJANGKA, BUKAN ATAS NAMA INDIVIDU