Emas Melonjak Hasil Obligasi AS – PT Solid Gold Berjangka

PT SOLID GOLD BERJANGKA PALEMBANG – Harga emas naik pada perdagangan Rabu karena mundurnya imbal hasil Treasury Amerika Serikat (AS). Meskipun dolar AS yang lebih kuat membatasi kenaikan logam safe-haven tersebut, dengan investor menunggu data pasar tenaga kerja AS yang akan dirilis akhir pekan ini.

Harga emas di pasar spot naik 0,1 persen di level USD 1.760,78 per ons, berbalik dari level terendah pada sesi sebelumnya di USD 1.744,84. Sedangkan harga emas berjangka AS ditutup naik 0,1 persen pada USD 1.761,8.

Harga emas telah mengambil ‘kursi belakang’ untuk aset keselamatan lainnya, dan banyak bergantung pada data nonfarm payrolls AS, dengan logam kemungkinan akan bergerak sideways sampai saat itu,” kata Ahli Strategi Pasar Senior di RJO Futures Bob Haberkorn.

Imbal hasil Treasury AS 10-tahun mundur setelah mencapai level tertinggi lebih dari tiga bulan, tetapi tetap di atas 1,5 persen.

Mengambil isyarat dari lonjakan harga energi yang dapat memacu inflasi dan kenaikan suku bunga, dolar AS naik, membuat emas batangan mahal bagi pemegang mata uang lainnya, dan membatasi keuntungan.

Menyusul data yang menunjukkan kenaikan kuat dalam pekerjaan swasta AS pada bulan September, fokus investor bergeser ke data non-farm payrolls utama AS pada hari Jumat yang diperkirakan akan membentuk rencana pengurangan stimulus Bank Sentral AS atau Federal Reserve – PT SOLID GOLD BERJANGKA

PERHATIAN!
MANAGEMEN PT. SOLID GOLD BERJANGKA (PT SGB) MENGHIMBAU KEPADA SELURUH MASYARAKAT UNTUK LEBIH BERHATI-HATI TERHADAP BEBERAPA BENTUK PENIPUAN YANG BERKEDOK INVESTASI MENGATASNAMAKAN PT SGB DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA ELEKTRONIK ATAUPUN SOSIAL MEDIA.UNTUK ITU HARUS DIPASTIKAN BAHWA TRANSFER DANA KE REKENING TUJUAN (SEGREGATED ACCOUNT) GUNA MELAKSANAKAN TRANSAKSI PERDAGANGAN BERJANGKA ADALAH ATAS NAMA PT SOLID GOLD BERJANGKA, BUKAN ATAS NAMA INDIVIDU