SOLIDGOLD BERJANGKA PALEMBANG       –       Memiliki kulit yang cerah alami tentu menjadi impian setiap wanita. Kulit yang cerah menjadi daya tarik tersendiri. Setiap wanita tentu setuju jika kulit yang cerah akan membuat kamu tampil lebih cantik. Para ahli menyarankan untuk banyak mengonsumsi buah karena baik untuk kesehatan. Tetapi tidak hanya itu, mengonsumsi buah baik untuk kesehatan kulit. Selain itu kulit menjadi lebih cerah alami.

Berikut adalah buah yang membantu meningkatkan kecerahan alami kulit kamu. Hal ini seperti yang dilansir magforwomen.com yaitu:

  • Melon

    Buah melon memiliki rasa yang khas dan buahnya sangat segar. Kandungan air yang tinggi membuat buah melon baik untuk mencegah dehidrasi pada tubuh dan kulit. Kandungan asam folat membantu kulit untuk meregenerasi sel kulit sehingga membuat kulit menjadi lebih sehat dan segar alami.

  • Pepaya

    Enzim yang dimiliki oleh pepaya sangat baik untuk memberi kelembapan kulit. Selain itu pepaya baik untuk melembutkan kulit. Konsumsi pepaya setiap hari untuk membuat kulit kamu menjadi lebih halus dan lembut secara alami.

  • Apel

    Kandungan serat yang tinggi baik untuk membuat kulit kamu bebas dari jerawat yang membuat wajah menjadi kusam. Kamu dapat mengonsumsi apel secara langsung atau membuat jus apel. Selain itu kamu juga dapat memanfaatkan apel sebagai masker wajah. Untuk mendapatkan hasil yang baik kamu dapat membuat masker wajah setiap dua minggu sekali.

  • Tomat

    Buah tomat banyak mengandung vitamin C dan nutrisi lain yang baik untuk kecantikan kulit. Buah tomat dan membantu menyamarkan bekas jerawat, komedo dan mengurangi risiko kulit kering dan membuat kulit terbebas dari iritasi.

  • Jeruk

    Jeruk memiliki banyak manfaat bagi kesehatan. Kandungan vitamin C yang tinggi membantu menjaga daya tahan tubuh sehingga tubuh terhindar dari penyakit. Rutin mengonsumsi jeruk akan membantu kulit menjadi lebih halus dan berkilau seperti bayi. Kamu dapat mengonsumsi buah jeruk secara langsung maupun dengan membuat jus.

Merawat kulit dengan rutin mengonsumsi buah tentu lebih murah dan aman bagi kulit. Kamu tidak perlu takut dengan risikonya. Kamu dapat memulai hidup sehat dengan mengonsumsi buah. Selamat mencoba.