SOLID GOLD BERJANGKA PALEMBANG – Pergerakan indeks bursa Jepang berada di zona hijau 26 mei 2016  berbanding lurus dengan tumbuhnya optimisme perekonomian AS dapat menghadapi kenaikan suku bunga.

Pada saat yang sama, indeks Nikkei ikut menguat ke 16.879,82 setelah dibuka dengan kenaikan signifikan sebesar ke 16.927,69.

Dilansir Bloomberg, bursa saham Jepang menguat mengikuti kenaikan harga minyak mentah yang diperdagangkan serta berkembangnya optimisme terhadap perekonomian AS untuk menghadapi penaikan suku bunga yang cukup cepat.

Selain itu, harga minyak WTI terpantau naik 0,08 poin ke US$49,64 per barel pada pukul dan patokan Eropa minyak Brent juga menguat sebesar 0,08 poin ke US$49,82 per barel-SOLIDGOLD BERJANGKA

sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published.

PERHATIAN!
MANAGEMEN PT. SOLID GOLD BERJANGKA (PT SGB) MENGHIMBAU KEPADA SELURUH MASYARAKAT UNTUK LEBIH BERHATI-HATI TERHADAP BEBERAPA BENTUK PENIPUAN YANG BERKEDOK INVESTASI MENGATASNAMAKAN PT SGB DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA ELEKTRONIK ATAUPUN SOSIAL MEDIA.UNTUK ITU HARUS DIPASTIKAN BAHWA TRANSFER DANA KE REKENING TUJUAN (SEGREGATED ACCOUNT) GUNA MELAKSANAKAN TRANSAKSI PERDAGANGAN BERJANGKA ADALAH ATAS NAMA PT SOLID GOLD BERJANGKA, BUKAN ATAS NAMA INDIVIDU