Acara Buka Bersama Rumah Tahfidz Rahmat Palembang – Solid Gold

SOLID GOLD PALEMBANG – Ramadan merupakan bulan istimewa yang penuh dengan keberkahan dan ampunan. Banyak sekali keutamaan khusus yang bisa didapatkan dari setiap amal baik yang kamu lakukan selama di bulan Ramadan ini.

Ya, setiap amalan yang kamu lakukan di bulan Ramadan ini, sekecil apapun amalan itu akan mendapatkan pahala yang akan dilipatgandakan.

Salah satu amal baik yang sering dilakukan oleh sebagian besar orang di bulan Ramadan ini adalah memberi makanan buka puasa kepada orang lain. Terdapat beberapa keutamaan memberi makanan buka puasa di bulan Ramadan ini. Allah SWT pun turut menjanjikan ganjaran yang luar biasa bagi mereka yang memberi makanan buka puasa.

Maka dari itu dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan Mengharapkan Amal pahala dari Allah SWT kami PT Solid Gold Berjangka Palembang Mengadakan Acara buka Bersama Adik Adik Dari Rumah Tahfidz Rahmat Palembang pada hari kamis tanggal 16 Mei 2019.

Di dalam Islam, menganjurkan umatnya untuk berbagi makanan berbuka baik dalam bentuk makanan atau minuman. Hal ini merupakan salah satu bentuk kebaikan terhadap orang-orang yang berpuasa.

Allah SWT pun menjanjikan ganjaran yang luar biasa bagi mereka yang melakukannya. Mengutip dari laman NU Online, Syekh Said Muhammad Ba’asyin dalam Busyral Karim mengatakan bahwa

Orang yang berpuasa disunahkan berbagi sesuatu dengan orang lain untuk buka puasanya meskipun hanya sebutir kurma atau seteguk air. Kalau dengan makan malam, tentu lebih utama berdasar pada hadits Rasulullah SAW.

Beliau bersabda, ‘Siapa yang berbagi takjil kepada orang yang berpuasa, maka ia mendapatkan pahala puasa tanpa mengurangi pahala puasa orang yang ditraktir takjil – SOLID GOLD