SOLID GOLD BERJANGKA PALEMBANG – Bulan Ramadan yang penuh berkah telah datang. Ini saatnya memperbaiki diri agar ibadah makin maksimal di bulan suci ini. Demi menjaga kualitas keimanan, jangan lupa jaga selalu menjaga kebersihan tubuh. Jangan sampai keringat yang menimbulkan bau tak sedap sehingga mengganggu orang lain yang sedang berpuasa.

Coba cara ini untuk mencegah bau badan saat berpuasa?

Rutin Membersihkan Tubuh
Mandi adalah salah satu hal yang penting untuk menjaga kebersihan tubuh dari keringat, kotoran dan debu yang menempel. munculny bau tak sedap terjadi karena tubuh yang keringat bercampur dengan bakteri. Saat mandi, bersihkan tubuh secara maksimal, terutama di area yang rentan memproduksi banyak keringat.

Gunakan Sabun
Saat mandi agar dapat membantu mengurangi produksi bakteri pada tubuh. Hal ini tentu saja menurunkan risiko bau tak sedap yang muncul selama puasa. Pilih sabun antibakteri yang tepat untuk memberikan hasil maksimal.

Jaga Pakaian Tetap Bersih
Untuk digunakan. Baju kotor yang sudah dipakai biasanya menjadi tempat pertumbuhan bakteri. Jika digunakan setelah mandi, bakteri tersebut dapat kembali menempel di tubuh dan sehingga memicu bau tak sedap pada tubuh.

Jika Anda memiliki keringat yang berlebih, rutin berganti pakaian yang bertujuan untuk mencegah bau tak sedap pada tubuh.

Gunakan Produk Deodoran Terbaik
Ketika sabun sudah tak juga mampu mencegah bau badan selama Ramadan, pakailah deodoran terbaik. Pilih produk yang mengandung bahan mengontrol produksi keringat dan menyamarkan bau tak sedap yang ditimbulkan oleh bakteri yang bersarang di tubuh-SOLIDGOLD BERJANGKA

sumber