SOLID GOLD BERJANGKA PALEMBANG – Hari raya Idul Fitri merupakan momen kemenangan umat muslim. Hari raya yang satu ini biasanya dijadikan ajang menetapkan resolusi yang lebih baik, bersilaturahmi hingga berbagi momen kebahagian.

Tidak heran disaat Lebaran banyak orang yang membutuhkan uang tambahan. Biasanya keperluan tersebut bisa untuk renovasi rumah, menyediakan makanan tradisonal karena akan ada banyak teman dan sanak keluarga bersilaturahmi dan keperluan mudik alias pulang kampung. Tentunya, hal-hal tersebut memerlukan uang yang cukup banyak.

Berikut ini ada beberapa 5 kebiasaan orang indonesia yang sering dilakukan demi mencari uang tambahan

1. ketika menjelang Lebaran kamu bakal dikagetkan dengan toko pegadaian yang penuh sesak. Hal ini dikarenakan banyak orang berusaha untuk mendapatkan uang tambahan saat Lebaran dengan cara menggadaikan emas yang dimiliki.

Mengingat emas cukup memiliki nilai yang tinggi, maka sering menjadi pilihan untuk digadaikan. Selain itu prosedur menggadaikan emas tidaklah sulit, karena emas salah satu produk yang paling gampang untuk digadaikan.

2. Penjualan mobil bekas bisa juga meningkat hingga berkali-kali lipat saat menjelang lebaran. Banyak orang yang ingin memiliki dana lebih untuk membeli mobil dan keperluan mudik. Banyak orang juga ingin ganti mobil baru atau ingin membuat garasinya lebih luas karena mempunyai terlalu banyak mobil tak terpakai.

Dengan permintaan mobil bekas yang meningkat, membuat banyak orang lebih mudah menjual mobil bekas. Uang yang didapatkan dari hasil penjualan mobil biasanya dipakai untuk Lebaran atau membeli mobil baru yang lebih keren.

3. Walaupun menggadaikan barang elektronik tidak seheboh menggadaikan emas. Namun hal ini menjadi fenomena yang sering terjadi di Indonesia.

Tidak sedikit orang rela menggadaikan barang elektronik kesayangan mereka, seperti kamera, laptop , tap atau terkadang handphone sekalipun. Biasanya, menggadaikan barang elektronik menjadi pilihan terakhir jika memang sangat membutuhkan uang cepat.

4. Cara lainya yaitu dengan berjualan kue dan parsel menjadi salah satu cara cukup ampuh bila ingin mendapatkan uang tambahan Lebaran. Contohnya seperti Kue-kue kering yaitu nastar, kue keju dan sebagainya menjadi camilan yang wajib ada di setiap rumah. Begitupun halnya dengan parsel. Di sinilah peluang bisnis yang menggiurkan bisa kamu manfaatkan.

5.  Solusi lain yang bisa dilakukan adalah pinjam KTA. Kita bisa melakukan pengajuan Kredit Tanpa Agunan alias KTA untuk menunjang kebutuhan saat lebaran.

Cukup dengan melengkapi syarat-syarat dan ketentuan yang ada, kamu bisa terima uang dalam waktu yang sangat singkat bahkan hanya dalam satu minggu. Peminjaman KTA bisa melakukannya secara online – SOLIDGOLD BERJANGKA

sumber : merdeka.com